Jo Jung Suk Kasih Bocoran Hospital Playlist 2

Tim detikcom - detikHot
Senin, 24 Mei 2021 13:38 WIB
Hospital Playlist 2
(Foto: dok. tvN) Di akhir musim pertama, ada cerita cinta yang masih belum terjelaskan antara Jeong Won dan Gyeo Ul, Song Hwa dengan Ik Jun, hingga Jun Wan dan Ik Sun.
Jakarta -

Hospital Playlist 2 akan tayang 17 Juni 2021 mendatang. Drama Korea dari kreator seri Reply ini jadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Jo Jung Suk, salah satu pemeran utama dalam drama ini, memberikan bocoran ceritanya.

Dalam sebuah rilis resmi Jo Jung Suk membagikan sedikit gambaran cerita dari Hospital Playlist 2. Tentunya tanpa spoiler agar tidak merusak keseruan penggemar yang sudah menantikan kelanjutan kisah ini selama kurang lebih satu tahun.

Menurut Jo Jung Suk, season 2 dari Hospital Playlist akan jauh lebih hangat. Dengan tetap ada di koridor drama healing seperti halnya di musim pertama.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk menghadirkan kenyamanan kecil yang hangat dan healing buat penonton," kata ayah satu anak itu.

Tapi tentu saja bukan Hospital Playlist namanya kalau tidak ada detail-detail kecil yang bakal jadi petunjuk buat hubungan antar karakter. Meski begitu Jo Jung Suk nggak ingin terlalu dalam membahas soal itu dan membiarkan fans tetap dengan perasaan penasarannya.

Yang pasti, Hospital Playlist 2 tetap menampilkan chemistry yang kuat antar-pemain. Kedekatan satu sama lain akan amat terasa dan mengena di hati pemirsa.

Hospital Playlist 2Hospital Playlist 2 Foto: dok. tvN

"Para pemain dan staf bekerja sama dengan sangat baik di season 1, kami sudah sedekat itu sampai bisa membaca pikiran satu sama lain hanya dengan tatapan. Jadi nantikan chemistry kami yang akan lebih intim dan kuat di season 2," lanjut sang aktor.

Kisah persahabatan para dokter akan tetap dihadirkan. Tentu saja kelanjutan cerita yang menggantung antara pasangan di season 1 juga bakal diberi penjelasan. Para pemeran utama akan kembali selain Jo Jung Suk yaitu Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, Kim dae Myung, dan Jung Kyung Ho.

Di akhir musim pertama, ada cerita cinta yang masih belum terjelaskan antara Jeong Won dan Gyeo Ul, Song Hwa dengan Ik Jun, hingga Jun Wan dan Ik Sun.

Kamu bisa menyaksikan Hospital Playlist 1 di Netflix dan season 2 akan tayang pula di platform streaming yang sama.

(aay/doc)