5 Hal Soal Only One Person, Drakor Baru Joy Red Velvet

Geralda Talitha - detikHot
Sabtu, 22 Mei 2021 17:53 WIB
Joy Red Velvet
(Foto: dok. SM Entertainment) Joy akan kembali ke dunia akting lewat drama Korea JTBC Only One Person. Intip sederet fakta menarik dari drama ini.
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, SM Entertainment menginformasikan kalau Joy Red Velvet mendapat tawaran untuk membintangi sebuah drama. Setelah sempat simpang siur, akhirnya Joy resmi dikonfirmasi bakal membintangi drama baru JTBC bertajuk Only One Person.

Keterlibatan Joy di drama ini tentunya menjadi kabar bahagia berikutnya bagi para Reveluv! Menyusul debut solo Joy yang juga sudah masuk di jadwal manajemen.

Kira-kira, hal seru apa yang bisa dinanti dari Only One Person? Simak yuk sederet fakta menariknya:

1. Comeback Joy di Dunia Akting

Keterlibatan Joy di drama ini menjadi tanda comebacknya di dunia akting, setelah terakhir kali dirinya menjadi lawan main Woo Do Hwan dan Kim Min Jae di Tempted (2018). Dikonfirmasinya Joy sebagai salah satu peran utama drama ini, tentunya menjadi kabar bahagia bagi para Reveluv yang telah menantikan sang idola kembali bermain di drama televisi.

2. Berawal dari Kasus Pembunuhan

Only One Person kisahnya berawal dari seorang influencer yang didiagnosa mengidap penyakit parah. Dia kemudian bertemu dengan seorang pria yang terlibat dalam kasus pembunuhan. Pertemuaan ini ternyata memberi kenyamanan baginya, hingga dia tidak ingin melepaskan pria itu dari kehidupannya. Dilihat dari sinopsisnya, sepertinya Only One Person akan memadukan genre romance sekaligus thriller.

Pesona Cantik Joy 'Red Velvet' Saat Pose Bareng CakeJoy Red Velvet Foto: Instagram _imyour_joy

3. Dibintangi Aktor dan Aktris Populer

Selain Joy Red Velvet, drama ini juga telah mengkonfirmasi jejeran cast utama lainnya. Diantaranya Park Sung Hoon, Ahn Eun Jin dan aktris veteran Go Doo Shim.

Joy digaet untuk menghidupkan karakter utama, Sung Mi Do, seorang influencer terkenal yang tak punya banyak waktu tersisa karena penyakit parah yang dideritanya. Sementara Ahn Eun Jin akan bermain sebagai Pyo In Sook, yang menderita sakit parah namun punya kepribadian yang tidak sensitif.

Lain halnya dengan Park Sung Hoon yang dipercaya berperan sebagai Jo Si Young, inspektur di Badan Kepolisiaan Metropolitan Seoul yang bertugas mengamati kehidupan tiga wanita berbeda.

4. Diarahkan Sutradara Find Me In Your Memory

Kursi sutradara nantinya bakal diisi oleh sutradara Oh Hyun Jung, yang telah dikenal menggarap drama populer Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Two Cops dan Find Me In Your Memory.

Oh Hyun Jung nantinya akan bekerjasama dengan penulis Moon Jung Min untuk menghidupkan kisah Only One Person. Moon Jung Min adalah orang yang juga pernah menggarap naskah drama Matrimonial Chaos.

5. Tayang Akhir Tahun 2021

Rencananya, Only One Person akan memulai proses syutingnya bulan Juli mendatang dan masuk ke dalam daftar drama JTBC yang siap ditayangkan bulan Desember 2021.

(aay/aay)