5 Hal yang Layak Dinanti dari Hospital Playlist, Tayang 17 Juni di Netflix

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 08 Mei 2021 16:10 WIB
Hospital Playlist
Hospital Playlist musim kedua siap tayang 17 Juni di Netflix Foto: dok. tvN
Jakarta -

Musim kedua Hospital Playlist akan ditayangkan di Netflix pada 17 Juni. Bagi para fans, pasti menantikan momen-momen spesial di drama tersebut.

Berikut hal-hal yang layak dinantikan di Hospital Playlist musim kedua:

1. Persahabatan Para Dokter

Siapa yang bisa melupakan persahabatan para dokter hebat yang telah terjalin selama 20 tahunan ini? Mulai dari rebutan makanan hingga mendukung satu sama lain, persahabatan erat mereka sukses mencuri banyak perhatian penonton.

2. Kisah Cinta

Masing-masing dari karakter memiliki kisah cinta yang menggemaskan. Sehingga, pastinya kita ingin tahu perkembangan hubungan mereka masing-masing.

Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Gyeo Ul (Shin Hyun Been) menutup musim pertama dengan adegan romantis yang dinanti penggemar. Selain itu, bagaimana Song Hwa ( Jeon Mi Do) akan menanggapi pernyataan cinta Ik Jun (Cho Jung Seok)?

Kemudian, pertanyaan soal kelanjutan Seok Hyeong (Kim Dae Myeung) dan Min Ha (Ahn Eun Jin) juga masih membuat penasaran. Begitu juga dengan hubungan jarak jauh Jun Wan (Jung Kyung Ho) dan Ik Sun (Gwang Sun Young).

3. Komedi yang Mengocok Perut

Dengan keunikan para karakternya, tidak heran apabila kita selalu disuhuhi oleh berbagai adegan kocak. Mulai dari helm Darth Vader yang menempel ke kepala Ik Jun hingga aksi Jun Wan dalam menutupi hubungan rahasianya dengan adik Ik Jun. Para penonton pasti selalu tersenyum di setiap episodenya.

4. Sesi Latihan Band

Latihan band mingguan yang dilakukan oleh geng dokter ini membuat para penonton mendapatkan suguhan lagu yang enak. Tiga pemain Hospital Playlist adalah aktor dan aktris musikal, dan masing-masing dapat memainkan instrumen musik secara sungguhan.

5. Momen Menyentuh Hati

Hospital Playlist memiliki banyak momen mengharukan yang dapat menyeimbangkan porsi komedinya. Para penonton akan dibuat tersentuh dengan perjalanan para karakternya dalam menghadapi kehidupan dan kematian, mulai dari hubungan keluarga hingga rasa kehilangan.



Simak Video "'Hospital Playlist' Season 2 Tayang 17 Juni, Intip Bocorannya..."
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)