Na In Woo Diincar Bintangi Drama Baru Sutradara River Where the Moon Rises

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 25 Apr 2021 20:26 WIB
Na In Woo
Foto: Instagram 10042n00
Jakarta -

Na In Woo mencuri perhatian usai membintangi drama River Where the Moon Rises. Bahkan sang sutradara, berniat menggandengnya dalam proyek drama berikutnya.

Kabar tersebut pertama kali diberitakan oleh Ilgan Sports. Na In Woo dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam drama berjudul The Jinx's Lover, yang merupakan drama yang akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho.

The Jinx's Lover merupakan drama romansa fantasi berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Bercerita tentang seorang pria yang harus menerima nasibnya yang tidak beruntung, yang bertemu seorang dewi yang muncul di dunia nyata untuk membantu menghilangkan nasib buruk tersebut.

Mengenai kabar ini, pihak Cube Entertainment sebagai manajemen akhirnya memberikan pernyataan. Kepada Newsen, mereka menyebut masih belum ada keputusan apa pun yang diambil oleh Na In Woo.

"Na In Woo memang mendapatkan tawaran untuk membintangi The Jinx's Lover. Saat ini ia secara positif meninjau naskahnya," jelas manajemen.

Na In Woo ditawari peran sebagai Gong Soo Kwang, yang merupakan karakter utama dalam drama The Jinx's Lover. Ia adalah seorang pembuat bir yang menjalankan toko yang menjual minuman keras.

Gong Soo Kwang adalah sosok yang bergairah, tetapi selalu berhasil tampil dengan tenang. Sikapnya serius, sehingga terlihat menawan dan membuatnya populer di kalangan perempuan.

Masih belum bisa dipastikan kapan drama The Jinx's Lover bisa ditayangkan. Namun rencananya, drama ini akan memulai syuting di paruh kedua 2021.

Sementara itu, drama River Where the Moon Rises akhirnya tamat setelah sejumlah kontroversi terjadi. Di episode final, drama tersebut mendapatkan sambutan yang cukup baik dari pemirsa dengan mendapatkan rating sebanyak 6,8 and 8,3 persen.

(dal/aay)