Ma Dong Seok Siap Produseri dan Bintangi Serial AS Remake Drakor Trap

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 23 Apr 2021 17:03 WIB
Ma Dong Seok
Foto: Istimewa
Jakarta -

Ma Dong Seok semakin melebarkan kariernya secara global. Setelah sebelumnya didapuk ikut membintangi film Marvel The Eternals, kini ia siap menjadi produser dan membintangi sebuah serial produksi Amerika Serikat.

Dikutip dari Variety, perusahaan produksi Amerika Serikat, Starlings Televisions, akan bekerja sama dengan perusahaan produksi milik Ma Dong Seok, Gorilla 8 Productions dan partnernya B&C Content, untuk memproduksi The Club. Serial tersebut merupakan remake dari drama Korea Trap.

Penulis dan produser Jack LoGuidice disebut telah bergabung dengan proyek terbaru Ma Dong Seok tersebut. Ia disebut sebagai produser yang sangat mengagumi sang aktor.

Jack LoGuidice diketahui memproduksi sejumlah serial terkenal seperti The Walking Dead, Narcos, hingga House of Cards.

The Club nantinya akan menceritakan kisah detektif polisi veteran yang akan diperankan oleh Ma Dong Seok. Ia ditugaskan untuk menginvestigasi grup misterius yang menyerang keluarga pembawa berita saat pergi berkemah.

Sementara karakter yang diperankan oleh Ma Dong Seok diceritakan kehilangan anak kandungnya karena insiden tabrak-lari. Hal ini membuatnya terjebak dalam misteri yang melibatkan kaum elit dan penuh kekuatan dengan keinginan yang serakah.

Sebelumnya, drama Trap ditayangkan pada 2019 di OCN. Drama ini dibintangi Lee Seo Jin dan Sung Dong Il.

Lee Seo Jin merupakan sosok pembawa berita terkenal yang menghadapi tragedi saat berlibur bersama keluarga. Sementara Sung Dong Il memerankan sosok detektif yang bertanggung jawab atas kasus tersebut.

Sementara penampilan Ma Dong Seok di The Eternals sangat dinantikan. Ia memerankan sosok Gilgamesh dan akan beradu peran dengan sejumlah aktor dan aktris papan atas seperti Kit Harington, Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, hingga Salma Hayek.



Simak Video "Lee Byung Hun hingga Suzy di Trailer 'Ashfall' yang Menegangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)