Langganan Main Genre Fantasi, Ini 5 Film/Drama Terbaik Park Bo Young

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 22 Apr 2021 20:04 WIB
Drama Korea Abyss
(Foto: Dok. tvN) Ini deretan drama dan film Korea yang dibintangi Park Bo Young, sang aktris langganan genre fantasi.
Jakarta -

Sempat hiatus dua tahun dari dunia akting, aktris imut Park Bo Young akan kembali ke layar televisi lewat perannya di drama Doom At Your Service bersama Seo In Guk. Doom At Your Service menambah daftar panjang drama fantasi yang pernah dibintanginya.

Sejak memulai kariernya di dunia akting 15 tahun lalu, sudah banyak drama dan film bergenre fantasi yang dibintanginya. Kira-kira apa saja ya? Simak daftarnya dibawah ini yuk!

1. A Werewolf Boy

Park Bo Young dan Song Joong Ki di A Werewolf Boy (2012)Park Bo Young dan Song Joong Ki di A Werewolf Boy (2012) Foto: dok. Bidangil Pictures/Silk Road

Salah satu film fantasi terbaiknya adalah A Werewolf Boy. Di sini dia beradu akting dengan Song Jong Ki dan berperan sebagai Soo Yi, seorang gadis yang bertemu dengan manusia serigala yang diberi nama Chul Soo. Soo Yi mulai merawat Chul Soo dan mengajarinya untuk berperilaku seperti manusia pada umumnya.

Tapi kedekatan mereka tidak bertahan lama. Soo Yi dan Chul Soo akhirnya harus terpisah karena rencana Ji Tae yang ingin menikahi Soo Yi.

2. Collective Invention

Park Bo Young bersama Lee Kwang Soo di film Collective Invention (2015)Park Bo Young bersama Lee Kwang Soo di film Collective Invention (2015) Foto: dok. CJ Entertainment

Park Bo Young juga pernah terlibat di film fantasi komedi Collective Invention bersama Lee Kwang Soo. Park Bo Young digaet sebagai Joo Jin, pacar Park Goo yang menulis eksperimen yang diikuti kekasihnya itu di internet dan menjadi viral.

Film ini berkisah tentang Park Goo yang bermetamorfosis sebagai manusia setengah ikan karena dirinya mengikuti uji klinis untuk eksperiman sebuah obat yang dapat menghentikan kelaparan dunia.

3. Oh My Ghost

Oh My GhostOh My Ghost Foto: tvN.

Park Bo Young juga pernah bermain sebagai asisten koki yang tiba-tiba kerasukan arwah perempuan centil bernama Shin Soo Ae. Masuknya arwah Shin Soo Ae ke tubuh Na Bong Soon, membuat dirinya jadi berbeda dari biasanya. Nggak cuma membawa perubahan pada dirinya, masuknya arwah Shin Soo Ae membawa keberuntungan bagi hubungannya dengan Kang Sun Woo.

4. Strong Woman Do Bong Soon

strong woman do bong soonstrong woman do bong soon Foto: istimewa

Strong Woman Do Bong Soon, bisa dibilang jadi drama terbaik yang pernah dbintanginya. Penonton drama ini juga seakan menolak lupa dengan chemistry manis antara Park Bo Young dan Park Hyung Sik.

Di drama ini Bo Young memerankan sosok perempuan yang terlahir dengan kekuatan super, yang punya mimpi membuat video game dengan dirinya sebagai karakter utama. Bong Soon sebenarnya sudah lama memendam rasa dengan sahabatnya, Gook Doo. Tapi perasannya mulai tergoyahkan saat dirinya bertemu Ahn Min Hyuk.

5. Abyss

Drama Korea AbyssDrama Korea Abyss Foto: Dok. tvN

Dalam drama Abyss dia menjadi pengacara muda Go So Yeon, sekaligus lawan main Ahn Hyo Seop. Drama ini berkisah tentang bola Abyss yang dapat menghidupkan orang yang telah mati. Bola ini bahkan berhasil membuat Cha Min hidup kembali dan membuat dirinya bisa bekerja dengan Go So Yeon di firma hukumnya. Cha Min dan Go So Yeon pun berhadapan dengan kasus pembunuhan yang melibatkan kejadian sebelum mereka meninggal dunia.

(aay/aay)