4 Drakor yang Kisahnya Berlanjut di Paruh Kedua 2021

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 15 Apr 2021 12:52 WIB
5 Teka-teki The Penthouse 2 yang Mungkin Terjawab di Season 3
Foto: dok. SBS
Jakarta -

Tahun ini nggak hanya diisi sederet drakor populer dengan kisah yang lebih fresh sekaligus menarik perhatian pecinta drakor. Selain menghadirkan drakor dengan cerita yang berbeda, di paruh kedua 2021 kamu juga akan disuguhkan dengan kelanjutan dari kisah drama populer yang di season-season sebelumnya sudah menempati hati para penonton setianya.

Bahkan beberapa drama itu juga sudah mengkonfirmasi jadwal penayangannya, lo! Penasaran apa saja daftarnya? Simak dibawah ini:

1. The Penthouse 3

Setelah merampungkan season 2 nya akhir Maret lalu, drama makjang The Penthouse akan kembali menyapa kamu lewat season 3 yang dijadwalkan tayang bulan Juni mendatang.

Tentunya kelanjutan kisah warga Hera Place ini sangat dinantikan, mengingat masih banyak teka-teki yang belum terjawab di season 2 kemarin, seperti nasib Logan yang masih menjadi tanda tanya dan kehidupan warga Hera Place yang mendekam di jeruji besi. Semua itu bisa kamu temukan di The Penthouse 3.

2. Love ft Marriage & Divorce 2

Drama yang punya kisah serupa dengan The Penthouse, Love ft Marriage & Divorce juga telah dikonfirmasi akan menayangkan season 2 nya pertengahan tahun ini. Drama yang mengakhir season 1 di bulan Maret kemarin ini, berkisah tentang isu perselingkuhan dari tiga wanita di mana masing-masing dari mereka memiliki masalah dengan rumah tangganya.

Di season pertamanya, banyak hal yang masih belum terungkap. Salah satunya tentang sosok selingkuhan para suami yang sejak season pertamnya masih jadi teka-teki.

Sosok selingkuhan para suami itu nantinya akan diungkap di season kedua, dan akan menjelaskan bagaimana para suami bertemu pertama kali dengan para selingkuhannya.

3. Voice 4

Kelanjutan kisah Kang Kwon Jo yang bekerja di team call center dalam drama Voice, juga akan kamu temukan kembali lewat Voice 4 yang direncanakan tayang pertengahan tahun ini.

Kali ini, pulau Jeju dipilih untuk menghidupkan kembali kisah menegangkan yang dialami Kang Kwon Jo dalam membereskan suatu kasus. Kisahnya berawal dari Kang Kwon Jo yang pergi ke pulau Jeju untuk mencegah terjadinya pembunuhan. Di Pulau Jeju, dia akan bertemu dengan detektif keturunan Korea-Amerika yang sedang mencari pembunuh dari adiknya.

Aktor Lee Jin Wok pun akan digantikan dengan Song Seung Hoon yang akan memerankan karakter baru sebagai Detektif Jo, kepala tim divisi kekerasan LAPD yang akan berkerjasama dengan tim Golden Time yang dipimpin Kang Kwon Jo.

4. Hospital Playlist 2

Kisah geng dokter 99 juga bakalan bisa kamu tonton lagi lewt Hospital Playlist 2. Walaupun tahun lalu proses syutingnya sempat tertunda karena pandemi COVID-19, akhirnya drama arahan sutradara Shin Won Ho ini sudah dikonfirmasi bakal tayang di minggu pertama bulan Juni.

Hospital Playlist 2 masih akan menyoroti kisah persahabatan lima dokter, Lee Ik Jun, Ahn Jeong Won, Kim Jun Hwan, Yang Seok Hyeong dan Chae Song Hwa. Di season ke-2 nya ini, kamu juga akan menemukan jawaban dari teka-teki yang belum sempat terjawab di season pertama.

Kerinduan kamu dengan kekompakaan dan tingkah kocak geng dokter ini juga bisa terobati di bulan Juni nanti. Rencananya, Hospital Playlist akan tayang berbarengan dengan Love ft Marriage and Divorce 2 serta The Penthouse 3.



Simak Video "Rekomendasi Drakor Seru yang Bakal Tayang di Bulan Juni"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)