7 Drakor Seru JTBC yang Siap Tayang di Paruh Kedua 2021

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 13 Apr 2021 14:53 WIB
Law School
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Dalam rangka merayakan anniversary-nya yang ke-10, JTBC telah mengungkap deretan drama seru yang akan menemanimu sepanjang paruh kedua 2021. Berdasarkan video yang dirilis melalui akun Instagram official JTBC, akan ada 7 drama baru yang bisa kamu nanti penayangannya.

Apa saja? Berikut daftarnya:

1. Law School

drama Korea Law School, Ryu Hye Young dan Kim Bumdrama Korea Law School, Ryu Hye Young dan Kim Bum Foto: dok JTBC

JTBC akan menghadirkan kehidupan mahasiswa hukum di Universitas Nasional Korea lewat drama Law School. Kisahnya dibuka dengan seorang profesor hukum yang terlibat dalam kasus yang tak biasa bernama Yang Jong Hoon (Kim Hyung Min), yang merupakan mantan jaksa. Ia tidak disukai karena sifatnya yang blak-blakan.

Lalu ada Kang Sol (Ryu Hye Young) dan Han Joon Hwi (Kim Bum), mahasiswa hukum tahun pertama sekaligus murid Yang Jong Hoon yang punya latar belakang berbeda. Law School akan tayang 14 April dan bisa disaksikan di Netflix.

2. Undercover

Drakor Terbaru Tayang April 2021, UndercoverDrakor Terbaru Tayang April 2021, Undercover Foto: dok JTBC

Drama ini mengangkat kisah seorang agen rahasia, Hang Jung Hyun (Jin Jin Hee), di Badan Perencanaan Keamanan Nasional Internasional yang menyembunyikan identitasnya, demi sang istri, Choi Yeon Seo (Kim Hyun Joo). Kehidupan Hang Jung Hyun terancam terbongkar saat Choi Yeong Seo dicalonkan menjadi kepala di Unit Investigasi Korupsi Pegawai Negeri Sipil.

Undercover bisa kamu saksikan mulai 23 April mendatang.

3. I Know But

I Know ButI Know But Foto: (dok. ist)

Selain drama bergenre serius, JTBC juga menghadirkan drama romansa yang menyatukan Han So Hee dan Song Kang lewat drama I Know But. Drama Korea ini bercerita tentang Yoo Na Bi yang ingin berpacaran tapi tak percaya cinta, bertemu dengan Park Jae Uhn yang gemar merayu tapi juga tak suka pacaran.

Pertemuannya dengan Yoo Na Bi, merubah pandangan Park Jae Uhn tentang suatu hubungan. Rencananya, I Know But akan tayang Juni 2021.

4. Disqualified as a Human

Disqualified as a HumanDisqualified as a Human Foto: (dok. ist)

Drama romansa noona romance, Disqualified as a Human, juga akan siap tayang tahun ini di JTBC. Kisahnya akan menyoroti tentang Boo Jae, perempuan 40 tahun yang merasa hidupnya tak berarti. Di sisi lain ada Kang Jae, pria muda yang takut hidupnya akan berakhir tanpa menjadi sosok yang berarti.

Human Disqualification menggandeng Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon untuk menghidupi kisah Boo Jae dan Kang Jae.

5. Snowdrop

Jisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting SnowdropJisoo BLACKPINK di Lokasi Syuting Snowdrop Foto: dok. JTBC

Walaupun sampai saat ini drama Snowdrop sedang dilanda masalah karena kisahnya yang kontroversial, JTBC tetap memasukaan drama yang dibintangi Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK ke daftar drama yang siap tayang 2021.

Snowdrop berkisah tentang kisah asmara Im Soo Ho (Jung Hae In), siswa dari universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke dalam asrama perempuan dalam keadaan berlumuran darah. Di sana dia bertemu Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK), yang membantu menyembunyikan keberadaan Soo Ho.

6. Gongjak City

Gongjak CityGongjak City Foto: (dok. ist)

Soo Ae dan Kim Kang Woo juga akan dipersatukan di drama thriller misteri psikologis, Gongjak CIty yang menceritakan tentang latar belakang museum seni milik Sung Jin Group, konglomerat besar yang memegang kendali di dunia politik dan keuangan di Korea Selatan.

Soo Ae didapuk sebagai Yoon Jae Hee, kepala Yayasan Budaya Sung Jin dan bertanggung jawab atas operasi di Space Jin, musem seni milik Grup Sung Jin. Sementara Kim Kang Woo akan menjadi suami Yoon Jae Hee, sekaligus pembawa acara populer bernama Jung Joon Hyuk.

7. Someone Like You

Go Hyun JungGo Hyun Jung Foto: Instagram

Go Hyun Jung akan kembali ke layar TV lewat drama someone like you. Dia diapuk menjadi Hee Joo, seorang pelukis dan penulis esai sukses, yang melewati masa-masa sulit selama masa mudanya. Walaupun sudah menikah dan memiliki dua anal, Hee Joo merasa hidupnya telah berlalu sia-sia.

Sampai akhirnya, dia bertemu dengan seorang wanita miskin yang mengingatkannya pada dirinya di masa muda.



Simak Video "5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)