Drakor River Where the Moon Rises Bakal Diajukan untuk Emmy Awards

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 09 Apr 2021 16:40 WIB
River Where the Moon Rises
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

River Where the Moon Rises hampir menyelesaikan syuting. Pada Maret 2021, drama yang dibintangi oleh Na In Woo dan Kim Soo Hyun tersebut telah menyelesaikan syuting sebanyak 95 persen.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh tim produksi River Where the Moon Rises. Mereka akan menjalani syuting episode terakhir pekan depan.

"Kami saat ini tengah mempersiapkan diri untuk menjalani syuting episode terakhir pada 12 April 2021," ungkap tim produksi.

Tak hanya itu, mereka juga mengumumkan sebuah kabar yang menggembirakan. River Where the Moon Rises resmi diajukan untuk maju ke International Emmy Awards ke-49.

Sebelumnya, River Where the Moon Rises harus mengganti pemeran utamanya karena skadal bullying. Tim produksi sepakat mengganti Ji Soo dengan Na In Woo walaupun sebagian besar syuting sudah dilakukan.

Hal tersebut membuat para aktor harus melakukan syuting ulang dengan pemeran karakter utama yang baru. Sejumlah aktor seperti Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyun, hingga Kim Hee Jung menolak dibayar untuk melakukan syuting ulang.

Pada akhirnya, kerja keras para aktor pun terbayarkan. Setelah mengganti Ji Soo dengan Na In Woo, River Where the Moon Rises menjadi salah satu drama terpopuler saat ini.

Saking populeranya, bahkan pihak produksi memutuskan untuk melakukan syuting ulang 6 episode awal yang masih diperankan oleh Ji Soo. Hal ini dilakukan agar para penonton VOD bisa menyaksikan drama ini dengan lebih nyaman.

Setelah menjalani syuting terakhir yang akan digelar pada 12 April 2021, River Where the Moon Rises akan menayangkan episode terakhirnya pada 20 April 2021. Nantikan, episode terakhirnya ya!



Simak Video "Penampilan Na In Woo Gantikan Ji Soo di 'River Where the Moon Rises'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)