5 Fakta Drama Korea Original Netflix Annarasumanara

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 06 Apr 2021 10:49 WIB
Annarasumanara
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa aktor muda Nam Da Reum mempertimbangkan untuk berperan dalam serial drama Korea original Netflix, Annarasumanara. Jika Da Reum setuju untuk berakting dalam drama tersebut, dia akan berperan menjadi versi muda karakter Ri Eul.

Berikut sederet fakta tentang serial drama Annasumanara. Yuk, simak!

1. Serial drama adaptasi webtoon

Serial drama Annarasumanara merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Webtoonnya sendiri ditulis oleh Ha Il Kwon dan berkisah tentang seorang gadis yang bertemu dengan pesulap misterius dan secara bertahap mulai ingin mewujudkan mimpinya.

2. Line up pemain

Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, Hwang In Yeop, dan Nam Da Reum ditawarkan untuk berperan dalam drama tersebut, tapi masih dalam tahap pertimbangan. Ji Chang Wook belum lama ini telah membintangi serial drama Lovestruck in the City.

Sedangkan, Choi Sung Eun adalah aktris pendatang baru yang membintangi drama Beyond Evil dan film Start-Up. Sementara itu, Hwang In Yeop yang merupakan aktor pendatang baru yang sedang naik daun lewat perannya dalam drama True Beauty.

Nam Da Reum sendiri aktor berusia 18 tahun yang pernah menjadi karakter versi muda di berbagai drakor, seperti Start-Up, Private Lives, Radio Romance, dan masih banyak lagi.

3. Karakter para pemeran

Jika para aktor dan aktris dikonfirmasi berperan dalam serial drama Annarasumanara, maka Ji Chang Wook akan berperan sebagai Lee Eul, pesulap misterius yang tinggal di taman hiburan yang sudah ditinggalkan.

Choi Sung Eun akan berperan sebagai Yoon A Hee, anak SMA yang kehilangan impiannya menjadi pesulap karena kenyataan pahit. Sementara itu, Hwang In Yeop memerankan karakter Na Il Deung, siswa teladan yang hidup berdasarkan standar yang dibuat oleh orang dewasa.

Dia menyadari cara melihat dunia nyata setelah bertemu Lee Eul dan Yoon A Hee. Sedangkan, Na Da Reum akan memerankan Lee Eul versi saat masih muda.

4. Diarahkan oleh sutradara populer

Annarasumanara akan disutradarai oleh Kim Seong Yoon yang sebelumnya sudah mengarahkan berbagai drama Korea populer seperti Dream High, Who Are You: School 2015, Love in the Moonlight, Itaewon Class, dan lainnya.

5. Jadwal tayang

Serial drama original Netflix ini akan berisi 6 episode dan rencananya akan tayang pada tahun ini. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Simak juga 'Netflix Investasikan USD 500 Juta ke Korea Selatan':

[Gambas:Video 20detik]



(dal/dal)