Lee Dong Wook Diincar Bintangi Drakor Superhero Bad and Crazy

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Apr 2021 10:08 WIB
Lee Dong Wook
Foto: Instagram
Jakarta -

Lee Dong Wook banjir pujian usai membintangi Tale of the Nine-Tailed. Proyek akting sang aktor selanjutnya pun sangat dinantikan oleh publik.

Kini, beredar kabar yang menyebut sang aktor mendapatkna tawaran untuk membintangi drama bertajuk Bad and Crazy. Dikutip dari DongA.com, drama tersebut akan disutradarai oleh Yoo Sun Dong, sutradara dari drama populer The Uncanny Counter.

Ia bekerjasama dengan Kim Sae Bom, penulis episode 14 hingga 16 dari The Uncanny Counter, untuk membuat drama tersebut. Bad and Crazy dideskripsikan sebagai drama bergenre superhero.

Karakter utamanya adalah seorang protagonis yang menghabiskan hidupnya untuk menjadi detektif kepolisian yang matre. Namun karena sebuah hal, persona bernama 'K' yang selama ini tersembunyi di dalam dirinya terbangun.

Hal tersebut membuatnya berubah drastis. Ia tak lagi menjadi polisi matre, tapi berjuang untuk keadilan dan berusaha memberantas korupsi yang terjadi di kepolisian.

Rencananya, Bad and Crazy akan ditayangkan di OCN. Masih belum ada jadwal pasti dari pihak produksi, namun drama ini dijadwalkan akan tayang setelah Dark Hole, Voice 4, dan Island.

Mengenai kabar ini, pihak Lee Dong Wook akhirnya buka suara. Manajemen memang membenarkan adanya tawaran tersebut, tetapi masih belum ada yang bisa dikonfirmasi.

"Saat ini Lee Dong Wook secara positif meninjau tawaran untuk membintangi Bad and Crazy," ungkap manajemen.

Hingga kini, masih belum ada informasi terkait siapa yang akan menjadi lawan main Lee Dong Wook jika ia menerima tawaran tersebut. Nantikan kabar selanjutnya.

Lee Dong Wook terakhir kali membintangi drama pada 2020 lewat Tale of the Nine Tailed. Kala itu ia beradu peran dengan Jo Bo Ah dan Kim Bum.



Simak Video "Lee Dong Wook Dituding Sebagai Anggota Gereja Shincheonji"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)