5 Karakter Pendukung di The Penthouse 2 yang Malah Bikin Konflik Baru

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 31 Mar 2021 07:02 WIB
Karakter Pendukung di Drama The Penthouse 2
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Dalam sebuah serial drama, tidak hanya ada pemain utama, tapi ada juga pemeran pendukung yang memainkan peran kecil. Biasanya pemeran pendukung karakternya tidak terlalu menjadi sorotan penonton.

Akan tetapi, dalam serial drama Korea The Penthouse, para pemeran pendukung justru tidak kalah mencolok dengan pemain utama. Bahkan, para pemain pendukung di serial drakor buatan penulis Kim Sun Ok ini malah menimbulkan konflik/permasalahan baru. Penasaran, kan? Berikut ini sederet pemeran pendukung di The Penthouse 2 yang malah memunculkan masalah di kehidupan warga Hera Palace.

Yuk, simak!

1. Jin Bun Hong

Karakter Pendukung di Drama The Penthouse 2Karakter Pendukung di Drama The Penthouse 2 Foto: (dok. ist)

Karakter yang dipernakan oleh aktris Ahn Yeon Hong ini memiliki peran sebagai seseorang yang menyamar sebagai tutor/pengasuh pribadi Ha Eun Byeol. Karakter yang lebih dikenal dengan sebutan tutor Jin ini bekerja sama dengan Logan Lee dan Oh Yoon Hee untuk mengawasi pergerakan Cheon Seo Jin dan Eun Byeol.

Di awal kemunculan, semuanya terlihat baik-baik saja, tapi kecurigaan penonton dengan tutor Jin ini mulai muncul di episode 12. Tutor Jin berusaha untuk memisahkan Eun Byeol dengan ibunya dan bersikap seolah-olah dia yang lebih pantas menjadi ibu dari anak tersebut. Karakternya pun menjadi pertanyaan, apakah dia akan menjadi villain selanjutnya di season 3?

2. Yang Mi Ok

Karakter Pendukung di Drama The Penthouse 2Karakter Pendukung di Drama The Penthouse 2 Foto: (dok. ist)

Yang Mi Ok yang diperankan oleh Kim Ro Sa ini adalah seorang pembantu di penthouse milik Joo Dan Tae. Di awal episode The Penthouse 2, pembantu Yang mulai memunculkan konflik baru. Usut punya usut, ternyata pembantu Yang terobsesi dengan Dan Tae dan tempat tinggalnya dipenuhi dengan foto-foto majikannya.

Dia juga meneror Seo Jin dan berusaha menyakiti Bae Ro Na agar Oh Yoon Hee bisa muncul di hadapannya. Di The Penthouse season 1, pembantu Yang juga terlihat mengenakan gaun dan berkhayal menjadi Shim Su Ryeon.

3. Sekretaris Do

Karakter Pendukung di Drama The Penthouse 2Karakter Pendukung di Drama The Penthouse 2 Foto: (dok. ist)

Sekretaris Do yang diperankan oleh Kim Do Hyun merupakan sekretaris dari Cheon Seo Jin. Sebenarnya, sosok tangan kanan Seo Jin ini merupakan orang yang sangat setia dengan atasannya. Akan tetapi, dia dijebak oleh Joo Dan Tae dan memberitahu bahwa Seo Jin menggunakan penyanyi hantu saat konser solonya dan penyanyi tersebut adalah Oh Yoon Hee.

Karena rahasia yang sudah bocor, nama Seo Jin pun menjadi buruk dan dia pensiun menjadi seorang penyanyi.

4. Sekretaris Jo

Karakter Pendukung di Drama The Penthouse 2Karakter Pendukung di Drama The Penthouse 2 Foto: (dok. ist)

Tidak hanya Seo Jin, Dan Tae pun juga memiliki tangan kanan bernama sekretaris Jo. Sekretaris yang diperankan oleh Kim Dong Kyu ini adalah sosok bermuka garang dan selalu menjadi sasaran kemarahan Dan Tae jika perkerjaan sekretaris tersebut tidak benar.

Salah satu tugas diberikan oleh Dan Tae yang tidak dilakukan secara benar oleh sekretaris Jo adalah saat dia membawa Logan Lee ke sebuah gudang. Ternyata, supir yang membawa mobil ajudan Dan Tae adalah orang suruhan Logan dan dia pun berhasil kabur. Sayangnya, sekretaris Jo malah dijebak dan dijadikan orang yang dihajar habis-habisan oleh atasannya sendiri.

5. Ma Du Ki

Karakter Pendukung di Drama The Penthouse 2Karakter Pendukung di Drama The Penthouse 2 Foto: (dok. ist)

Sosok guru yang diperankan oleh Ha Do Kwon ini tidak kalah menyebalkan dengan karakter utama lainnya di The Penthouse. Ma Du Ki bisa dibilang seperti penjilat yang selalu baik terhadap orang yang memberikannya keuntungan besar.

Walaupun hanya menjadi guru, tapi dia selalu membuat masalah di sekolah Cheong A dengan memanipulasi nilai siswa dan menggelapkan soal ujian. Hal itu tentu saja, membuat huru-hara di sekolah musik bergengsi tersebut.



Simak Video " 'The Penthouse 2' Tamat, Siap untuk Season 3?"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)