5 Drama Korea Terbaik Eugene S.E.S Selain The Penthouse

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 30 Mar 2021 19:35 WIB
Eugene S.E.S di The Penthouse
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah hiatus dari layar TV selama 5 tahun, Eugene kembali membuktikan eksistensinya sebagai aktris lewat perannya di drama populer The Penthouse sebagai Oh Yoon Hee. Aktingnya sebagai ibu dari Bae Ro Na, bahkan menghantarkan dirinya membawa pulang piala kemenangan di ajang SBS Drama Awards tahun lalu.

Sebelum memukau para penggemar di The Penthouse, anggota group S.E.S ini juga telah membintangi banyak judul drama populer. Kalau Kamu suka dengan aktingnya di The Penthouse, mungkin sederet drama Eugene ini bisa masuk ke daftar tontonan kamu:

1. Save The Last Dance For Me

Last Dance For MeLast Dance For Me Foto: (dok. ist)

Lewat Save The Last Dance For Me, Eugene dipercaya untuk memerankan karakter utama sebagai Ji Eun Soo, yang punya bisnis rumah singgah bersama ayahnya yang telah menua. Sampai akhirnya takdir mempertemukan Eun Soo dengan Kang Hyun Woo, seorang pewaris konglomerat yang terlibat kecelakaan. Tapi sayangnya Hyun Woo meninggalkan Eun Soo untuk kembali ke kehidupannya.

2. Creating Destiny

Creating DestinyCreating Destiny Foto: (dok. ist)

Di tahun 2009, dia kembali ke layar TV lewat perannya sebagai Han Sang Eun di drama Creating Destiny. Drama ini mengisahkan tentang perjodohan antara Han Sang Eun yang dijodohkan dengan laki-laki pilihan sang ayah, Kim Yeo Joon.

Lewat drama ini lah dia akhirnya memutuskan untuk menikah dengan lawan mainya yang diperankan oleh Ki Tae Young, 2011 lalu.

3. Bread, Love, and Dreams

Bread Love and DreamsBread Love and Dreams Foto: (dok. ist)

Nama Eugene semakin melejit sebagai aktris, saat dia mengambil bagian di drama Bread Love and Dreams sebagai Shin Yoo Kyung, perempuan yang diperebutkan oleh Kim Tak Goo dan Goo Ma Jun.

Tapi karena dia ingin punya kehidupan yang lebih baik, Yoo Kyung memutuskan untuk meninggalkan Tak Goo dan memilih Ma Joon sebagai pendamping hidupnya.

4. Can We Fall In Love, Again?

Can We Fall in Love AgainCan We Fall in Love Again Foto: (dok. ist)

Aktris kelahiran 1981 ini juga pernah bermain di family drama berjudul Can We Fall In Love, Again? 7 tahun lalu. Drama ini memfokuskan kehidupan tiga wanita berusia 30-an yang terdiri dari ibu tunggal, seorang wanita lajang dan ibu rumah tangga.

Lewat Can We Fall In Loove, Eugene menjajal peran sebagai perempuan single parent, Yoon Jung Wan, yang telah memiliki anak.

5. All About My Mom

All About My MomAll About My Mom Foto: (dok. ist)

Eugene juga pernah beradu akting dengan Lee Sang Woo, suami dari Kim So Yeon, di drama All About My Mom. Ibu dari dua anak ini menghidupkan karakter Lee Jin Ae, yang mencintai sekaligus membenci ibunya, San Ok.

Sampai akhirnya Jin Ae jatuh cinta dengan Hoon Jae dan memutuskan untuk menikah. Kehidupan rumah tangganya pun tidak berjalan mulus, karena Jin Ae harus melewati masa-masa sulit dengan ibu mertuanya.



Simak Video "Saat Angelina Jolie Ajak Lima Anaknya ke Premiere 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)