4 Hal yang Bikin Penasaran soal Drakor Voice 4

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 29 Mar 2021 12:21 WIB
Voice 4
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Sukses dengan tiga musim pertama, tahun ini drama thriller yang memfokuskan kisah team call center, Voice, akan kembali mengobati rindu para penggemar dengan musim keempatnya.

Masih menggaet Lee Ha Na sebagai pemeran utama, di musim terbaru Voice ada banyak hal yang berbeda dari musim-musim sebelumnya dan akan menjadi kekuatan baru untuk musim keempatnya.

Penasaran? Berikut hal-hal menarik yang patut kamu tunggu dari Voice 4:

1. Berlatar di Pulau Jeju

Di musim terbarunya, Voice masih akan mengangkat kisah pusat panggilan darurat dan para petugas yang berusaha melawan kejahatan dengan informasi terbatas dari panggilan darurat yang mereka terima.

Di tiga musim pertama, Voice lebih banyak menyoroti kisah pusat panggilan darurat kepolisian yang ada di Seoul. Namun di musim keempatnya, pulau Jeju dipilih untuk melanjutkan kisah menegangkan Kang Kwon Jo.

Kisahnya berawal dari Kang Kwon Jo yang pergi ke pulau Jeju untuk mencegah terjadinya pembunuhan. Di Pulau Jeju, dia akan bertemu dengan detektif keturunan Korea-Amerika yang sedang mencari pembunuh dari adiknya.

2. Masih diperankan Lee Ha Na

Voice 4 masih tetap akan diperankan oleh Lee Ha Na yang juga menjadi tokoh utama di tiga musim Voice sebelumnya sebagai Kang Kwon Jo, kepala pusat panggilan darurat 112 di Seoul.

Sebelumnya Lee Ha Na berhasil menghidupkan karakter Kang Kwon Jo yang tidak kenal takut untuk mengungkap setiap aksi kejahatan yang dia terima berdasarkan laporan warga Seoul lewat sambungan telepon. Sosoknya yang tangguh sebagai polisi, membuat penampilan Lee Ha Na tidak kalah memukau dari pemeran utama pria.

3. Song Seung Heon Ikut Gabung Voice 4

Kali ini, Lee Ha Na akan dipasangkan dengan aktor Song Seung Heon yang telah diincar sejak tahun lalu untuk bermain di Voice 4. Aktor yang pernah jadi lawan main Seo Ji Hye ini, dipercaya untuk memerankan karakter baru sebagai Detektif Derek Jo, kepala tim divisi kekerasan LAPD yang akan berkolaborasi dengan tim Golden Time yang dipimpin Kang Kwon Jo.

Dibalik ketrampilannya dalam menyelesaikan sebuah kasus, ada sebuah luka emosional yang tersembunyi dalam diri Derek Jo dan rahasia yang tidak diketahui siapapun. Tentunya, Derek Jo akan memberikan warna baru dan menjadi kekuatan dari musim ke-4 drama ini.

4. Posisi Sutradara Kembali Diganti

Salah satu keunikan drama Voice bukan hanya dari jalan ceritanya yang penuh misteri menegangkan. Di setiap musimnya, kursi sutradara selalu berganti.

Kali ini di musim ke-4 Voice, Shin Yong Hwi yang pernah mengarahkan drama populer Tunnel, ditunjuk untuk menghidupkan kisah Kang Kwon Jo sebagai kepala pusat panggilan darurat di bawah arahannya. Sementara naskahnya masih akan ditulis Ma Jin Won, yang telah menulis naskah untuk Voice sejak musim pertama hingga musim ketiga.

Rencananya Voice 4 akan ditayangkan Juni 2021.



Simak Video "Perdana Puasa Bareng Suami, Kesha Ratuliu Happy Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)