Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri Diincar Bintangi Drakor Bareng

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 28 Mar 2021 11:27 WIB
Kim Tae Ri
Kim Tae Ri diincar tampil bersama Nam Joo Hyuk / Foto: Instagram
Jakarta -

Setelah sukses dengan Start-Up, Nam Joo Hyuk masih belum menentukan proyek akting terbarunya. Namun tawaran demi tawaran sudah banyak mendatangi sang aktor.

Diberitakan pertama kali oleh Ilgan Sports, Nam Joo Hyuk ditawari peran di drama terbaru tvN bersama Kim Tae Ri. Drama tersebut diberi judul Twenty-Five Twenty-One, yang merupakan drama bergenre romansa.

Twenty-Five Twenty-One merupakan drama dengan latar belakang waktu yang panjang, mulai dari 1998 hingga 2021. Di tahun 1998, dua orang berusia 22 dan 18 tahun bertemu untuk pertama kalinya.

Di usia 23 dan 19, keduanya saling menyakiti satu sama lain. Di usia 24 dan 20, mereka mulai mencoba membangun kepercayaan pada satu sama lain. Dan di usia 25 dan 21, keduanya mulai jatuh cinta.

Nam Joo Hyuk ditawari peran sebagai Baek Yi Jin, reporter saluran olahraga UBS. Setelah menjadi reporter di usia 23 tahun, ia bekerja sebagai sales makeup dan bodyguard untuk mencari berita.

Ia juga diminta untuk menjadi reporter acara Asian Games. Di acara tersebut, ia bertemu dengan atlet fencing bernama Na Hee Do.

Kim Tae Ri ditawari untuk membintangi sosok Na Hee Do. Ia terpilih masuk dalam tim nasional fencing usai berkompetisi di bangku SMA. Ia adalah genius dalam bidang fencing yang meraih medali emas.

Mengenai tawaran tersebut, manajemen Kim Tae Ri, J.Wide Company, dan manajemen Nam Joo Hyuk, Management SOOP, membenarkan tawaran yang diberikan kepada kedua aktor. Namun masih belum ada keputusan apa pun terkait hal tersebut.

"Saat ini mereka tengah memikirkan tawaran untuk membintangi drama Twenty-Five Twenty-One secara positif," ungkap manajemen.

Twenty-Five Twenty-One akan ditulis oleh Kwon Do Eun yang sebelumnya dikenal lewat Seach: WWW. Sementara Jung Ji Hyun (Mr. Sunshine dan The King: Eternal Monarch) didapuk sebagai sutradara drama tersebut.

Jika tak ada perubahan, Twenty-Five Twenty-One akan mulai ditayangkan pada akhir 2021.



Simak Video "Netizen Korsel Lebih Pilih Han Ji Pyeong Dibanding Nam Do San"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)