Nichkhun dan Changsung 2PM Jadi Cameo di Vincenzo

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 27 Mar 2021 20:42 WIB
Nichkhun dan Chansung 2PM
Nichkhun dan Chansung 2PM jadi cameo di Vincenzo. (Foto: dok. Instagram @khunsta0624)
Jakarta -

Drama Vincenzo semakin bertambah seru setiap episodenya. Selain plot yang semakin menegangkan, kemunculan sejumlah artis sebagai cameo juga ikut dinanti oleh publik.

Sebelumnya, Jin Sung Kyu dan Lee Hee Joon tampil sebagai cameo di awal episode untuk mendungkung Song Joong Ki. Selain itu ada Kim Sung Cheol yang kehadirannya sukses bikin heboh.

Kini, pihak produksi mengkonfirmasi dua nama publik figur yang resmi akan tampil sebagai cameo. Nichkhun dan Chansung 2PM akan bergabung dengan Taecyeon untuk tampil secara spesial mendukung rekan satu grupnya.

"Nichkhun dan Hwang Chansung akan tampil di Vincenzo. Nonton penayangan dramanya untuk mencari tahu peran seperti apa yang akan mereka bintangi," ungkap pihak tvN.

Chansung '2PM' untuk Majalah OhBoy! Korea edisi FebruariChansung '2PM' untuk Majalah OhBoy! Korea edisi Februari Foto: OhBoy!

Dikutip dari Sports DongA, Nichkhun dan Chansung 2PM disebut telah menyelesaikan syuting. Namun masih belum bisa dipastikan di episode berapa mereka akan muncul.

Selain Taecyeon, Vincenzo juga dibintangi sejumlah aktor papan atas seperti Song Joong Ki hingga Jeon Yeo Bin. Song Joong Ki membintangi sosok Vincenzo Cassano, pengacara asal Italia yang juga merangkap sebagai mafia consigliere (penasihat) berdarah Korea.

Vincenzo diceritakan diadopsi dan dibawa ke Italia sejak kecil. Namun sebuah konlik membuatnya memilih meninggalkan negara tersebut dan kembali ke Korea Selatan.

Tak disangka keberadaannya di negara asalnya membuat Vincenzo harus berurusan dengan kelompok yang tak kalah jahat. Bersama Hong Cha Young, yang diperankan oleh Jeon Yeo Bin, keduanya bekerja sama untuk menjatuhkan penjahat yang kebal hukum.

Pemain Vincenzo, Ok TaecYeonPemain Vincenzo, Ok TaecYeon Foto: dok. tvN

Dalam drama ini, Taecyeon membintangi sosok Jang Joon Woo, seorang pengacara magang yang terlihat polos. Namun siapa sangka dirinya ternyata memegang peranan penting dalam drama ini.

Vincenzo tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN. Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.

(dal/aay)