Usai Wamil, Park Hyung Sik Diincar Bintangi The Golden Hairpin

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 21 Mar 2021 10:45 WIB
Park Hyung Sik
Foto: (Dok. ist)
Jakarta -

Park Hyung Sik memang belum resmi menyelesaikan wajib militer. Namun, proyek yang ditawarkan padanya sudah mulai berdatangan.

Park Hyung Sik disebut akan membintangi sebuah drama kolosal bertajuk The Golden Hairpin. Drama tersebut akan ditayangkan di tvN, dan rencananya akan dirilis di paruh kedua 2021.

"Park Hyung Sik akan comeback dengan membintangi serial TV bertajuk The Golden Hairpin. Drama ini adalah drama tvN yang paling dinanti di 2021," ungkap sumber.

Mengenai kabar tersebut, pihak United Artists Agency, sebagai manajemen, membuka suara. Pihaknya membenarkan adanya tawaran, namun belum ada keputusan yang dibuat oleh Park Hyung Sik.

"Diskusi positif tengah dilakukan setelah mendapatkan tawaran untuk tampil di proyek terbaru penulis Jung Hyun Jung, The Golden Hairpin," ujar pihak manajemen.

The Golden Hairpin menceritakan seorang genius yang suatu hari terbangun dengan tudingan pembunuhan yang dilakukan oleh keluarganya. Di saat yang bersamaan, sang pangeran menerima sebuah kutukan misterius.

Cerita bermula ketika keduanya ditakdirkan bertemu dan merasa masing-masing bisa menyelamatkan satu sama lain. Walaupun hubungan mereka dimulai dengan sebuah transaksi, pada akhirnya mereka saling tertarik pada satu sama lain.

Park Hyung Sik ditawari peran sebagai Pangeran Lee Hwan yang berjiwa bebas, yang seketika berubah drastis usai sang ayah dicopot dari raja dan kakaknya meninggal dunia. Ia semakin hancur ketika sang ibunda menyusul meninggal dunia setelahnya.

Namun masih belum diumumkan siapa yang akan menjadi lawan main Park Hyung Sik jika ia menerima tawaran tersebut.

Sebelumnya, Park Hyung Sik sudah membuktikan kepiawaiannya dalam dunia akting dengan membintangi sejumlah proyek populer seperti Hwarang, Strong Woman Do Bong Soong hingga Juror 8.

Sehingga, penampilan perdananya usai menjalani wajib militer sangat dinanti.



Simak Video "Perdana Puasa Bareng Suami, Kesha Ratuliu Happy Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)