Buntut Kasus Bullying, Park Hye Soo Kemungkinan Didepak dari Dear.M

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 18 Mar 2021 08:53 WIB
park hye soo
Foto: Instagram @hyesuuuuuya
Jakarta -

Park Hye Soo belum lama ini terlibat kontroversi bullying yang berimbas pada ditundanya penayangan drama Dear.M. Pihak KBS pun akhirnya bicara terkait nasib drama tersebut.

Dear.M awalnya dijadwalkan tayang pada 26 Februari 2021. Namun karena skandal perundungan di masa sekolah yang dialamatkan kepada Park Hye Soo, pihak produksi memutuskan menunda penayangan drama yang juga dibintangi oleh Jaehyun NCT.

Pihak produksi pun kabarnya berencana untuk menggantikan peran yang dibintangi oleh Park Hye Soo. Mereka memutuskan untuk syuting ulang dengan aktor baru karena kontroversi yang tak berkesudahan.

Selain itu, sebanyak lebih dari 4.200 orang telah menandatangani petisi yang menginginkan Park Hye Soo didepak dari Dear.M. Pihak produksi kini tengah menanti hasil penyelidikan untuk terkait permasalahan ini sebelum merilis pernyataan resmi terkait pergantian aktor.

"Karena saat ini ada keributan terkait kebenaran terhadap kasus ini dan juga penyelidikan masih berlangsung, KBS memutuskan menunda penayangan drama dan menanti hingga situasi lebih obyektif," ungkap Cho Hyuna selaku pihak KBS.

"Berdasarkan hasilnya nanti, langkah-langkah akan diambil dan diterapkan dalam semua hal, termasuk komposisi dan syuting ulang Dear.M.

Sementara itu, sumber lain menyebut para aktor yang tampil di drama Dear.M merasa sedih karena permasalahan ini. Apalagi syuting drama sudah menyelesaikan produksi dan banyak dari mereka menanti penayangan perdana.

"Para aktor yang muncul di Dear.M memiliki rasa kehilangan yang besar. Karena Dear.M adalah drama yang telah menyelesaikan produksinya, banyak dari mereka yang menanti penayangan perdana," ujarnya.

"Mereka hanya berharap drama ini tak dibatalkan sepenuhnya," pungkas sumber.

Dear.M berkisah tentang anak kuliahan di sebuah kampus yang dibuat heboh karena posting-an seseorang yang misterius di forum online kampus. Posting-an itu membuat Ma Joo Ah, karakter yang diperankan Park Hye Soo, penasaran dengan sosok dalam tulisan tersebut.

Jaehyun NCT memerankan Cha Min Ho di Dear.M. Dia sudah berteman dengan Ma Joo Ah selama 12 tahun sehingga chemistry mereka sebagai teman benar-benar sangat terasa. Namun perasaan Cha Min Ho akhirnya berubah sayang pada Ma Joo Ah.



Simak Video "Nasib Drama Dear.M Usai Skandal Bullying Park Hye Soo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)