Podcast ngedrakor!

Rentetan Pembunuhan Sadis Berkedok Agama di Mouse

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 15 Mar 2021 20:42 WIB
Profil 4 Pemain Mouse, Drakor Terbaru Lee Seung Gi Jadi Polisi
Podcast ngedrakor! episode terbaru mengulas drama Korea Mouse. (Foto: dok. tvN)
Jakarta -

Psikopat demi psikopat telah muncul di beberapa judul drama Korea. Serangkaian pembunuhan pun sudah memakan korban mulai dari penghuni apartemen mewah keluarga kaya raya di The Penthouse hingga orang-orang yang tak berdaya di Mouse.

Memasang Lee Seung Gi sebagai salah satu pemeran utamanya, Mouse menghadirkan cerita yang kelam. Detektif dan polisi dihadapkan dengan serangkaian peristiwa pembunuhan di sekitar Seoul yang merujuk pada satu hal yang sama: simbol agama. Benarkah pembunuhnya hanya satu?

Mouse jadi drama Korea yang dibahas di Podcast ngedrakor! episode terbaru dan sudah bisa didengarkan di bawah ini atau langsung di aplikasi Anchor dan Spotify:

Mouse bercerita tentang Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang merupakan seorang petugas kepolisian baru dan ditugaskan di sebuah kantor polisi. Ba Reum adalah sosok yang jujur dan selalu berusaha mencari keadilan buat mereka yang memang layak dibela.

Namun mendadak dia dihadapkan oleh serangkaian peristiwa pembunuhan yang membuat seluruh negeri ketakutan. Pertemuannya dengan Go Mu Chi (diperankan Lee Hee Jun) langsung berubah drastis setelah salah satu temannya nyaris mati karena dibunuh.

Di sisi lain ada Choi Hong Ju (diperankan oleh Kyung Soo Jin) yang bekerja sebagai produser acara televisi kriminal. Bersama Go Mu Chi lewat acara TV-nya, mereka bersama-sama berusaha menangkap siapa sebenarnya pelaku pembunuhan kejam yang terjadi.

Choi Hong Ju dan Go Mu Chi mungkin terhubung oleh sebuah cerita traumatis di masa lalu. Sementara Jung Ba Reum bisa jadi adalah anak seorang psikopat. Sementara itu masih ada sosok misterius lain yang sudah jelas membunuh dengan motif yang tidak jelas. Apakah memang ingin melanjutkan kiprah pembunuh berantai di masa lalu ataukah hanya demi kesenangan pribadi?

Mouse bisa disaksikan di Viu atau iQiyi.

(aay/doc)