5 Hal Tentang Pyo Ye Jin yang Gantikan Naeun APRIL di Taxi Driver

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 18:22 WIB
Pyo Ye Jin
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Setelah Naeun resmi didepak dari drama Taxi Driver, aktris Pyo Ye Jin dikonfirmasi bakal menggantikan posisi Naeun di drama adaptasi webtoon itu. Pyo Ye Jin sebetulnya bukanlah nama baru di industri hiburan Korea.

Namanya semakin melejit berkat perannya yang ikonik di drama VIP. Kalau kamu masih asing dengan sosoknya, kenalan dulu yuk sama Pyo Ye Jin lewat deretan fakta di bawah ini!

1. Mantan Pramugari

Punya kemampuan akting yang sudah tak diragukan lagi, kekasih dari aktor Hyun Woo ini ternyata nggak punya latar belakang di dunia seni peran, lo. Sebelum terjun ke dunia akting seperti sekarang, dia pernah bekerja sebagai pramugari di maskapai Korean Air selama 2 tahun.

Kariernya sebagai pramugari dimulai di usia yang masih sangat muda, yaitu 19 tahun.

2. Debut Akting di Tahun 2012

Setelah memutuskan berhenti dari pekerjaannya sebagai pramugari, dia memberanikan diri untuk mengejar passion-nya di dunia akting. Debutnya sebagai seorang aktris dimulai Pyo Ye Jin 9 tahun lalu lewat drama pertamanya yang berjudul Here Comes Mr. Oh.

3. Sederet Drama Populer

Kariernya sebagai aktris perlahan-lahan mulai naik setelah dia banyak bermain di drama-drama populer. Sebut saja The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop, The Doctors, Fight for My Way dan While You Were Sleeping.

Namanya semakin dikenal para pecinta K-Drama, lewat perannya yang mencuri perhatian di drama What's Wrong With Secretary Kim sebagai Kim Ji A, sekretaris pengganti Kim Mi So (diperankan Park Min Young).

4. Mencuri Perhatian di Drama VIP

Berkat Aktingnya di drama VIP sebagai On Yoo Ri, membuat dia makin dikenal sama banyak orang. Para penggemar drama ini juga sampai terbawa emosi waktu melihat akting Pyo Ye Jin yang begitu piawai menyembunyikan sosoknya yang seorang pelakor di balik wajah polosnya.

Perannya di drama ini juga berhasil menghantarkan Pyo Ye Jin meraih piala kemenangan untuk kategori Best Character Award di 27th SBS Drama Awards pada 2019.

5. Comeback di Lovestruck in The City

Awal tahun ini, aktris yang lahir tahun 1992 itu mengobati rindu para penggemarnya lewat perannya sebagai cameo di drama Lovestruck in The City. Walaupun hanya sebagai cameo, tapi karakternya di drama yang juga dibintangi Ji Chang Wook ini juga nggak kalah penting.

Dia mengejutkan para pecinta drama ini lewat aktingnya yang memerankan sosok asli dari karakter Yoon Seon Ah, yang selama ini diperankan sama Kim Ji Won. Kehadirannya di drama ini, bahkan sukses mencuri perhatian para penonton.



Simak Video "5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)