Pyo Ye Jin Gantikan Naeun APRIL Bintangi Taxi Driver

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 11:45 WIB
drama korea VIP
Foto: istimewa
Jakarta -

Naeun APRIL belum lama ini terlibat kontroversi bullying. Hal tersebut membuatnya didepak dari drama yang baru akan dibintanginya, Taxi Driver.

Kabar tersebut sebelumnya diumumkan langsung oleh pihak produksi. Setelah menjalani diskusi dengan manajemen Naeun, mereka sepakat untuk mengganti peran yang seharusnya dibintangi oleh Naeun dengan aktris lain.

"Setelah menjalani diskusi dengan manajemen dari aktris Lee Naeun, yang berperan penting dalam drama ini, perannya akan digantikan. Kami meminta pengertian dari penonton karena terlambat merilis pernyataan. Kami butuh waktu untuk emnilai sentimen publik secara menyeluruh terkait situasi ini dan memilih artis pengganti," ungkap pihak produksi.

Kini, sumber dari pihak produksi telah mengkonfirmasi aktris yang akan menggantikan tempat Naeun. Pyo Ye Jin dikonfirmasi akan ikut membintangi drama Taxi Driver.

Taxi Driver disebut telah menyelesaikan syuting sebanyak 60 persen. Namun semua adegan yang melibatkan Naeun akan diambil ulang dengan Pyo Ye Jin sebagai aktrisnya.

Taxi Driver diadaptasi dari webtoon berjudul sama tentang sebuah servis taksi misterius, Rainbow Taxi, yang membalas dendam demi para korban yang tak mendapatkan keadilan dari hukum.

Naeun APRIL sebelumnya didapuk berperan sebagai Go Eun, seorang hacker di Rainbow Taxi, yang kini digantikan oleh Pyo Ye Jin. Ia adalah korban dari kejahatan yang membuat nyawa seluruh keluarganya terenggut.

Perannya adalah sebagai 'mata' dan 'telinga' dari Kim Do Gi, yang diperankan oleh Lee Je Hoon, dengan meretas segala peralatan digital seperti CCTV, handphone, hingga komputer.

Jika tak ada perubahan, Taxi Driver rencananya akan ditayangkan mulai 9 April 2021.

Sebelumnya, Naeun tak hanya disebut menjadi salah satu pelaku bullying mantan member APRIL, Hyunjoo. Namun ia juga diduga melakukan perundungan saat duduk di bangku sekolah.



Simak Video "5 Drama Korea Terbaru yang Tayang di Bulan April"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)