Rose BLACKPINK Bakal Bawakan Lagu Solo di Acara Jimmy Fallon

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 20:04 WIB
Debut solo Rose BLACKPINK
Foto: (dok. YG Entertainment)
Jakarta -

Rose BLACKPINK bakal debut solo lewat album R pada 12 Maret 2021. Secara spesial, ia akan menampilkan lagu terbarunya di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Kabar tersebut diberitakan pertama kali oleh Headline Planet. Rose akan tampil membawakan lagu terbarunya di acara Jimmy Fallon tersebut pada 16 Maret 2021.

Ini bukan kali pertama BLACKPINK tampil di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Mereka pernah tampil sebagai grup pada Juni 2020.

Mereka membawakan lagu How You Like That di acara tersebut. Tak hanya itu, BLACKPINK juga bermain game dengan Jimmy Fallon yang diberi judul Try Not to Laugh.

Namun belum terungkap lagu apa yang nantinya akan dinyanyiken oleh member BLACKPINK tersebut di acara Jimmy Fallon. Nah, jangan sampai kelewatan penampilan Rose BLACKPINK di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, ya!

Mengenai debut solo Rose, belum lama ini YG Entertainment telah mengungkapkan detailnya. Akan ada 2 lagu yang dirilis dalam album R, yaitu On the Ground dan Gone.

Secara spesial, Rose ikut terjun langsung dalam penulisan lagu yang dirilisnya. Hal ini membuktikan bakat Rose, yang bukan di bidang menyanyi saja, tetapi juga dalam menciptakan lagu.

Dalam debut solonya ini, Rose BLACKPINK juga dibantu oleh musisi-musisi internasional. Ia berkolaborasi dengan Amy Allen, Jon Bellion, Jorgen Odegard, Raul Cubina dan Teddy untuk membuat lirik lagu On the Ground.

Lagu tersebut diproduseri oleh Jorgen Odegard, ojivolta, Teddy dan Jon Bellion. Sementara itu, Rose juga dibantu oleh J.Lauryn, Teddy dan Brian Lee untuk menulis lagu Gone yang juga memproduseri lagu tersebut.

Nantikan perilisan debut solo Rose BLACKPINK pada 12 Maret 2021, ya!



Simak Video "Rose Jawab Rasanya Debut Solo dan Jadi Member BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)