Yunho TVXQ Diperiksa Polisi Langgar Protokol Kesehatan, SM Minta Maaf

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 18:37 WIB
Cuplikan Yunho TVXQ di MV Thank U
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Yunho TVXQ belum lama ini diperiksa oleh polisi. Ia diduga melanggar protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah di Korea Selatan.

Berdasarkan laporan yang beredar, Yunho disebut menghabiskan waktu di sebuah restoran di Gangnam hingga tengah malam pada Februari 2021. Berdasarkan protokol kesehatan di Seoul, semua restoran hanya diizinkan beroperasi hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Mengenai kabar ini, SM Entertainment, sebagai manajemen Yunho TVXQ, merilis pernyataan. Mereka meminta maaf atas apa yang sudah terjadi dan menjelaskan detail keberadaan Yunho.

Berikut pernyataan lengkapnya:

Kami dari SM Entertainment.

Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat khawatir dalam situasi sulit yang dihadapi banyak orang karena COVID-19.

Yunho belum lama ini bertemu dengan tiga orang kenalannya di sebuah restoran di Gangnam. Ia kemudian diinvestigasi karena berada di restoran tersebut melebihi jam operasional yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Yunho memikirkan perbuatannya yang sudah mengecewakan banyak orang karena kecerobohannya. Kami mohon maaf karena tak bisa sepenuhnya mengurus dan membimbing artis kami untuk mengikuti protokol kesehatan di waktu pribadinya.

Agar kerja keras para tenaga medis, petugas karantina, relawan, dan semua orang yang melakukan upaya penanggulangan COVID-19 tidak sia-sia, kami akan berupaya meningkatkan pendidikan dan pembinaan terkait protokol kesehatan.

Sekali lagi, kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran.

Sementara itu, Yunho terakhir kali merilis album solo bertajuk Noir dengan konsep cinematic album yang berbeda. Ada 6 lagu dengan pesona berbeda yang dirilis dalam album tersebut.

Selain Thank U yang menjadi lagu utama, ada juga lagu Eeny Meeny, La Rosa, Time Machine, Loco (House Party), dan Need You Right Now.



Simak Video "SM Bantah Yunho Coba Kabur saat Diamankan Gegara Langgar Aturan COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)