Na In Woo Diincar Gantikan Ji Soo di River Where the Moon Rises

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 13:54 WIB
Na In Woo
Foto: dok. Instagram Na In Woo
Jakarta -

Aktor Ji Soo ramai diperbincangkan karena tudingan bullying oleh seseorang yang mengaku teman semasa sekolah. Melalui sebuah pernyataan, ia pun mengakui perbuatannya dan meminta maaf atas apa yang terjadi.

Setelahnya, pihak produksi River Where the Moon Rises pun langsung menunda syuting di hari tersebut. Mereka mengaku telah menyelesaikan 95 persen dari produksi dan berdiskusi terkait kelanjutan drama.

Di River Where the Moon Rises, Ji Soo didapuk memerankan karakter bernama On Dal.

On Dal adalah pria yang jatuh cinta pada Pyeonggang atau Yeom Ga Jin yang diperankan Kim So Hyun. Tapi ternyata Yeom Ga Jin hanya memanfaatkan On Dal buat mencapai tujuannya menjadi pemimpin perempuan pertama Goguryeo.

Pada 5 Maret 2021, pihak KBS, sebagai stasiun yang menayangkan drama River Where the Moon Rises merilis pernyataan terkait nasib Ji Soo. Mereka mengkonfirmasi sang aktor mundur dari drama tersebut.

"Ji Soo, yang sedang terlibat kontroversi, mundur dari River Where the Moon Rises. Kami saat ini tengah dalam diskusi dengan pihak produksi terkait langkah yang akan kami buat selanjutnya," ungkap KBS.

Kini, nama Na In Woo pun disebut-sebut akan menggantikan peran Ji Soo di River Where the Moon Rises. Mengenai hal tersebut, pihak Cube Entertainment, sebagai manajemen memberikan klarifikasi.

Mereka membenarkan Na In Woo mendapatkan tawaran untuk membintangi River Where the Moon Rises. Namun masih belum ada keputusan yang diambil.

"Na In Woo mendapatkan tawaran untuk ikut membintangi River Where the Moon Rises sebagai On Dal. Saat ini ia tengah meninjau tawaran tersebut," ungkap manajemen.

Sementara itu, pihak produksi saat ini masih melakukan diskusi apakah episode terbaru yang rencananya akan ditayangkan pada 8 dan 9 Maret 2020 akan tetap ditayangkan atau tidak.



Simak Video "Penampilan Na In Woo Gantikan Ji Soo di 'River Where the Moon Rises'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)