5 Hal yang Dinanti dari Island, Drakor Penuh Misteri

Geralda Talitha - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 18:52 WIB
Kim Nam Gil
Foto: Istimewa
Jakarta -

Island masuk ke daftar drama yang direncanakan tayang tahun ini. Sejak tahun lalu, drama ini juga sudah menggaet aktor dan aktris untuk ikut berperan dalam drama yang akan ditayangkan di stasiun OCN.

Hari ini (2/3/2021), para pecinta K-drama dikejutkan dengan kabar Cha Eun Woo yang diincar untuk berperan di drakor Island. Sambil menunggu konfirmasi dari vocalis group ASTRO itu, berikut beberapa fakta menarik dari drama Korea Island.

1. Rahasia Tersembunyi di Pulau Jeju

Island merupakan hasil adaptasi webtoon dengan judul sama dan punya genre fantasi. Kisahnya berawal dari Won Mi Ho, perempuan konglomerat yang punya wajah rupawan dan mempesona yang kerap kali mendapatkan perlakukan kurang menyenangkan dari keluarganya sendiri.

Suatu hari Won Mi Ho membuat masalah yang sangat besar bagi keluarganya, sampai dirinya dibuang oleh ayahnya ke Pulau Jeju. Di pulau itu, dia ditugaskan untuk menjadi seorang guru yang mengajarkan etika kepada murid-murid di sekolah menengah.

Keseruan bertambah saat Mi Ho menjadi incaran para goblin yang ingin menyingkirkan kehidupan manusia di bumi. Tapi berkat kehadiran Van, seorang pemburu hantu, Min Ho terlindungi dari incaran para hantu.

Mereka berdua nantinya akan bergabung dengan seorang pendeta untuk mengusir para hantu tersebut dari Pulau Jeju.

2. Menggaet Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil

Tahun lalu, drama ini juga sudah mengkonfirmasikan keterlibatan aktor dan aktrisnya, yaitu Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil. Seo Ye Ji didapuk untuk memerankan karakter utama, Won Mi Ho, putri dari keluarga kaya yang diincar para hantu.

Lain halnya dengan Kim Nam Gil yang akan berperan sebagai Van, pemburu hantu yang akan membunuh dan membantai para hantu.

3. Cha Eun Woo Diincar Sebagai Pendeta

Drama bergenre fantasi eksorsisme ini, dikabarkan sedang mengincar Cha Eun Woo untuk bergabung dengan Seo Ye Ji serta Kim Nam Gil. Jika member group ASTRO itu menerima tawarin ini, dia akan bermain sebagai Yohan, seorang pendeta pengusir setan yang polos dan imut tapi punya masa lalu yang kelam.

4. Penulis Skenario dan Sutradara

Island nantinya akan diarahkan oleh sutradara Park Baejong dan berkolaborasi dengan penulis Jang Yoon Mi. Keterlibatan dalam produksi drama Island adalah kali pertama buat Jang Yoon Mi, untuk menggarap naskah drama televisi. Sebelumnya, dia lebih sering menjadi penulis naskah untuk film.

5. Diproduksi Studio Dragon dan Y Lab

Drama ini rencananya akan punya 10 episode, tapi sampai saat ini belum ada informasi lanjut mengenai tanggal penyangannya. Island akan diproduksi Studio Dragon dan Y Lab.

Studio Dragon juga pernah menjadi rumah produksi untuk drama Seo Ye Ji sebelumnya, It's Okay to Not Be Okay yang tayang tahun lalu.



Simak Video "Celebrity on Vacation: Bertemu Nemo di Pulau Leebong Belitung"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)