4 Hal Tentang Kingdom: Ashin of the North yang Bikin Penasaran!

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 14:07 WIB
Drama Korea Netflix Terbaru 2021
Foto: dok. Netflix
Jakarta -

Setelah serial Kingdom sukses mencuri perhatian di 2 musim pertama, tahun ini serial zombie populer itu merilis episode khusus yang juga nggak kalah seru, yaitu Kingdom: Ashin of the North.


Para penggemar serial ini pun makin dibikin nggak sabar, saat Netflix membagikan bocoran yang menampilkan sosok Jun Ji Hyun yang terkesan misterius. Bagi pecinta serial Kingdom, obati rasa penasaranmu dengan mencari tahu hal-hal menarik dari spin off serial Korea populer ini:

1. Prequel dari Kingdom Season 2

Kingdom: Ashin of the North merupakan prequel dari Kingdom season 2, yang dibuat khusus untuk fokus dengan kisah masa lalu karakter Ashin. Ashin sendiri adalah seorang pewaris kota Jurchen Utara yang ditemukan kelompok Lee Chung saat melakukan perjalan ke wilayah Utara untuk mencari tanaman yang dapat membangkitkan orang mati.

2. Diperankan Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun sempat membuat heboh pecinta Kingdom, saat dirinya di dapuk menjadi cameo di episode terakhir Kingdom season 2. Tahun lalu juga terdapat kabar kalau Ji Hyun diincar memerankan karakter utama di musim selanjutnya.

Akhirnya hal tersebut nggak jadi wacana, saat perempuan kelahiran tahun 1981 ini diumumkan bakal kembali memerankan karakter Ashin di spin off serial Kingdom tahun ini.

Kingdom: Ashin of the NorthKingdom: Ashin of the North Foto: (dok. YouTube The Swoon)

3. Park Byung Eun Jadi Lawan Main Jun Ji Hyun

Karakter Min Chi Rok yang diperankan Park Byung Eun di season ke 2 serial ini, tentu saja meninggalkan kesan yang mendalam sebagai kepala komando kerajaan. Nah, kabarnya Park Byung Eun akan kembali hadir di serial ini lho!

Kamu tahu nggak, ternyata karakter Min Chi Rok dan Ashin punya kesamaan yaitu mereka berdua pernah sama-sama tinggal di Utara. Makin bikin penasaran ya sama kelanjutan kisahnya.

4. Hanya 1 Episode

Kalau kamu mengira serial ini bakal punya banyak episode, kayaknya itu nggak bakal terjadi di film Ashin. Karena film yang naskahnya ditulis sama Kim Eun Hee ini, hanya punya 1 episode dan berdurasi 70 menit.

Walaupun cuma ditayangkan 1 episode, tapi rasa penasaran kamu sama karakter Ashin akan terobati dengan alur cerita yang nggak bakal bikin kamu pusing sama kisah masa lalu karakter utamanya. Episode spesial Kingdom ini juga masih akan disutradari sama Kim Sung Hoon dan Kim Eun Hee sebagai penulis skenario yang juga menjadi sosok dibalik kesuksesan Kingdom 2 musim sebelumnya.



Simak Video "Heboh iKON Dikabarkan Ikut 'Kingdom' "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)