Bocoran 9 Judul Drakor Terbaru Netflix, Hellbound hingga Kingdom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 21:04 WIB
Kingdom: Ashin of the North
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Netflix berinvestasi besar-besaran untuk komunitas kreatif Korea. Ada 9 judul serial Korea baru yang telah disiapkan dengan berbagai genre.

Dalam jumpa pers acara See What's Next: Korea, Netflix memperkenalkan sutradara-sutradara yang dipercaya untuk menciptakan tayangan Korea menarik. Di antaranya Kim Seong Hun yang bertanggung jawab untuk Kingdom: Ashin of the North, hingga Yeon Sang Ho yang akan menyutradari serial bertajuk Hellbound.

Netflix juga memberi bocoran soal drama-drama Korea original yang siap diproduksi. Berikut daftarnya:

1. Move to Heaven

Move to HeavenMove to Heaven Foto: (dok. Netflix)

Drama Move to Heaven berpusat pada rutinitas sepasang pembersih trauma. Drama ini disutradarai oleh Kim Sung Ho yang sebelumnya dikenal lewat How to Steal a Dog.

2. D.P.

D.P.D.P. Foto: (dok. Netflix)

Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon karya Kim Bo Tong. Bercerita tentang seorang prajurit tentara bernama Joon Ho yang akhirnya menjadi anggota unit Pengejaran Desertir.

Ia harus melacak para pembelot militer dan menghadapi kenyataan para tentara muda yang masih bimbang. Drama ini dibintangi oleh Jung Hae In, Koo Kyo Hwan, hingga Kim Sung Kyun.

3. Squid Game

Squid GameSquid Game Foto: (dok. Netflix)

Salah satu drama yang mencuri perhatian adalah Squid Game. Drama ini bererita tentang orang-orang yang memutuskan untuk mengikuti permainan bertahan hidup yang misterius demi hadiah uang USD $40 juta.

4. Hellbound

HellboundHellbound Foto: (dok. Netflix)

Drama ini bercerita tentang pengacara cerdas dan percaya diri yang menentang Gereja Kebenaran Baru dan para pengikutnya yang ekstrimis. Hellbound disutradarai Yeon Sang Ho (Train to Busan) dan ditulis oleh Yeon dan Choi Gyu Seok, yang merupakan penulis webtoon Songgo yang populer.

5. The Silent Sea

The Silent SeaThe Silent Sea Foto: (dok. Netflix)

Drama ini menceritakan kisah para anggota tim khusus yang dikirim ke sebuah pangkalan penelitian yang telah lama ditinggalkan di bulan. Berlatar belakang bumi di masa depan yang mengalami penggurunan, serial ini dibintangi Bae Doona, Gong Yoo, dan Lee Joon.

6. All of Us Are Dead

All of Us Are DeadAll of Us Are Dead Foto: (dok. Netflix)

Drama ini mengikuti sekelompok siswa yang terperangkap dalam situasi berbahaya, dan mencoba mencari pertolongan dari serangan zombie di sekolah. Serial ini dibintangi Yoon Chan Yeong, Park Ji Hu, Cho Yi Hyun, Lomon, dan Yoo In Soo.

7. My Name

All of Us Are DeadAll of Us Are Dead Foto: (dok. Netflix)

My Name menceritakan putri seorang mafia bernama Ji U yang bergabung dengan sebuah kartel dan menjadi mata-mata kepolisian untuk mencari kebenaran di balik kematian ayahnya. Serial ini disutradarai oleh Kim Jin Min yang sebelumnya bertanggung jawab lewat Extracurricular.

8. So Not Worth It

So Not Worth ItSo Not Worth It Foto: (dok. Netflix)

Drama ini mengikuti petualangan masa muda para siswa yang memiliki latar belakang budaya berbeda-beda. Serial ini dibintangi Park Se Wan, Shin Hyeon Seung, Youngdae GOT7, Minnie (G)-IDLE, dan Han Hyun Min.

9. Kingdom: Ashin of the North

Kingdom: Ashin of the NorthKingdom: Ashin of the North Foto: (dok. Netflix)

Episode khusus ini masih menjadi bagian dari serial Kingdom sebelumnya. Menceritakan latar belakang dari karakter misterius yang ditemui kelompok Lee Chang saat sedang dalam perjalanan menuju ke utara untuk menemukan asal muasal wabah zombie.



Simak Video "Kronologi Meninggalnya Produser Netflix Usai Diracuni Rekan Kerja"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)