4 Hal Seru Sisyphus: The Myth yang Gak Boleh Dilewatkan!

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 15:00 WIB
Sisyphus: The Myth
Cho Seung Woo dan Park Shin Hye di Sisyphus: The Myth. (Foto: dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea Sisyphus: The Myth akhirnya tayang sejak Rabu (17/2/2021) malam. Episode perdana drama Korea ini berhasil meraih rating 5,6 persen.

Sisyphus: The Myth menggaet aktris Park Shin Hye dan aktor Cho Seung Woo sebagai pemeran utama. Drama arahan sutradara Jin Hyeok ini menjadi salah satu tayangan yang paling ditunggu bulan ini.

Drama yang tayang di JTBC ini, punya beberapa hal seru yang sayang kalau kamu lewatkan. Berikut deretan fakta menariknya:

1. Perjalanan mengungkap misteri

Sisyphus: The MythSisyphus: The Myth Foto: dok. JTBC

Berawal dari sebuah pertanyaan "bagaimana kalau kita bisa kembali ke masa lalu?", kamu akan merasakan ketegangan Han Tae Sool dan Kang Seo Hae ketika melakukan perjalanan untuk mengungkap misteri makhluk-makhluk yang diam-diam tinggal di bumi.

2. Diperankan aktor dan aktris berbakat

Sisyphus: The MythSisyphus: The Myth Foto: dok. JTBC

Sisyphus : The Myth menggaet Park Shin Hye untuk memerankan Kang Seo Hae, sosok perempuan tangguh yang punya kemampuan menggunakan senjata dan bertahan hidup dalam kondisi yang berbahaya, sekaligus penyelamat buat Han Tae Sool, seorang ilmuwan jenuis yang melakukan perjalanan menegangkan.

Han Tae Sool diperankan aktor ternama Cho Seung Woo, yang juga sudah malang melintang bermain dalam serial drama dengan cerita yang menegangkan. Sung Dong Il, Jung Hye In, Tae In Ho adalah beberapa nama aktor dan aktris berbakat yang ikut meramaikan drama ini.

3. Fantasi, misteri dan aksi

Sisyphus: The MythSisyphus: The Myth Foto: dok. JTBC

Hal seru lainnya yang perlu kamu tahu, Sisyphus : The Myth menggabungkan tiga genre sekaligus yang akan membuat ceritanya semakin seru untuk diikuti.

Genre fantasi misteri nantinya akan diperlihatkan lewat makhluk-makhluk aneh yang tidak ada di dunia nyata dan akan mengejar Han Tae Sool serta Kang Seo Hae. Sementara sisi aksi akan diperlihatkan dari pertualangan kedua karakter utamanya yang menyelamatkan diri dari para musuh dengan berbekal senjata api dan keterampilan bela diri.

4. Alternate universe dan perjalanan waktu

Sisyphus: The MythSisyphus: The Myth Foto: dok. JTBC

Sisyphus: The Myth akan menyoroti tentang perjalanan waktu Han Tae Sool dan Kang Seo Hae untuk menguak sebuah kebenaran. Kamu juga akan melihat bagaimana aksi menegangkan Seo Hae melakukan perjalan waktu ke masa lalu yang berbahaya agar bisa menyelamatkan Han Tae Sool. Seo Hae percaya kalau kunci untuk mengubah masa depan ada di tangan Han Tae Sool.

(aay/aay)