Sisyphus: The Myth Curi Perhatian di Episode Perdana

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 09:03 WIB
Sisyphus: The Myth
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama JTBC, Sisyphus: The Myth, resmi ditayangkan pada Rabu (17/2). Sejak penayangan pertamanya, drama yang dibintangi Cho Seung Woo dan Park Shin Hye itu sudah mencuri perhatian.

Sisyphus: The Myth mengangkat unsur fantasi dan misteri, tentang seorang insinyur jenius bernama Han Tae Sul yang mengungkap rahasia berbahaya. Seorang perempuan bernama Gang Seo Hae datang dari masa depan untuk menyelamatkannya.

Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode pertama meraih rating 5,6 persen secara nasional. Rating tersebut lebih tinggi dari rating yang diraih oleh drama sebelumnya, Run On, yang debut dengan rating 3,7 persen.

Hal ini menunjukkan Sisyphus: The Myth berhasil mencuri perhatian sejak penayangan pertamanya. Apalagi drama ini juga dibintangi oleh sejumlah bintang papan atas seperti Sung Dong Il, Tae In Ho, hingga Chae Jong Hyeop.

Sisyphus: The MythSisyphus: The Myth Foto: (dok. Netflix)

Alasan lain yang membuat Sisyphus: The Myth sangat dinantikan adalah rekam jejak sang sutradara, Jin Hyuk, yang terkenal membuat drama populer. Drama-drama Korea lain yang pernah disutradarainya adalah The Legend of the Blue Sea, Doctor Stranger, hingga The Master's Sun.

Bukan hanya drama fantasi biasa, Sisyphus: The Myth juga menawarkan adegan aksi yang menegangkan. Gang Seo Hae adalah seorang penyintas pemberani yang sangat cerdik dan mampu beradaptasi dengan cepat. Dia rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Han Tae Sul dan dunia.

Untuk menyempurnakan aktingnya sebagai Gang Seo Hae, Park Shin Hye bekerja dengan tim pengarah laga sejak satu bulan sebelum syuting dimulai. Ia juga harus menjalani syuting dua bulan lebih lama dari Cho Seung Woo, yang berperan sebagai Han Tae Sul.

Nah, penasaran kan dengan kelanjutan Sisyphus: The Myth? Drama ini akan ditayangkan setiap Rabu dan Kami di JTBC, dan bisa disaksikan juga di Netflix.



Simak Video "Intip Jadwal Tayang Deretan Serial Terbaru Disney+ Hotstar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)