Lee Do Hyun Bakal Jadi Cameo di Drama Korea Beyond Evil

Geralda Talitha - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 20:04 WIB
Lee Do Hyun
Lee Do Hyun akan jadi cameo di Beyond Evil. (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta -

Lee Do Hyun mulai populer setelah main di drama Korea 18 Again dan Sweet Home. Kini dia digaet buat tampil spesial dalam drama Korea baru berjudul Beyond Evil.

Dalam drama Beyond Evil, Lee Do Hyun akan memerankan versi muda dari karakter Lee Dong Shik. Versi masa depan dari karakter ini dimainkan oleh aktor Shin Ha Kyun.

"Masa lalu Lee Dong Shik adalah salah satu poin terpenting dalam cerita. Lee Do Hyun sendiri akan menambah kekuatan untuk karakter Lee Dong Shik, yang menghadapi perubahan mendadak di usia 20-an," ungkap tim produksi drama Beyond Evil.

Lewat masa lalu Lee Dong Shik nantinya akan terungkap alasan dirinya menjadi polisi. Shin Ha Kyun yang memerankan karakter Lee Dong Shik masa kini juga mengatakan bahwa karakter tersebut menjadi gila karena kesedihan.

"Karena itu dia menyelesaikan kasus dengan metodenya sendiri. Saya mencoba untuk menggambarkan perbedaan yang signifikan antara sisi di dalam diri dan sisi luar Lee Dong Shik secara baik," beber Shin Ha Kyun.

Penampilan special Lee Do Hyun bisa kamu saksikan di episode pertama Beyond Evil yang akan tayang mulai 19 Februari 2021 di JTBC. Jangan sampai terlewat ya!

Beyond Evil merupakan drama thriller-psikologis yang bercerita tentang dua pria yang mengejar pembunuh berantai. Lee Dong Shik merupakan mantan detektif divisi kejahatan kekerasan yang diturunkan jabatannya menjadi sersan di kantor polisi Manyang dan hanya bertanggug jawab atas tugas-tugas kasar di kantor polisi.

Dia juga bertugas untuk melakukan pekerjaan sambilan di stasiun. Tapi kehidupannya berubah setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berantai Bang Joo Sun 20 tahun yang lalu.

Ada juga Han Joo Won (diperankan Yeo Jin Goo), seorang detektif elit yang datang ke kantor polisi Manyang dengan sebuah rahasia. Dia terjebak dalam pusaran peristiwa saat bertemu dengan rekannya Lee Dong Shik, yang lebih mengerikan dari monster manapun.

(aay/aay)