Tayang Maret 2021, 5 Hal yang Bisa Dinantikan di Love Alarm 2

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 12:03 WIB
Love Alarm 2
Foto: Netflix
Jakarta -

Kabar bahagia untuk pencinta serial drama Korea Love Alarm! Drakor original Netflix ini akhirnya terkonfirmasi lanjut ke musim kedua.

Banyak penggemar drama ini yang sudah menantikan kelanjutan Love Alarm lantaran cerita di episode terakhir yang masih menggantung, dan banyak misteri yang belum terjawab. Buat kamu yang penasaran, ini sekilas fakta tentang serial drama Korea Love Alarm 2:

1. Karakter Utama yang Masih Sama

Di season sebelumnya, karakter utama dibintangi oleh para aktor ternama, seperti Kim So Hyun sebagai Kim Jo Jo, Jung Ga ram sebagai Lee Hye Young, dan Song Kang sebagai Hwang Sun Oh.

Pada season 2 ini pemeran utama tidak ada yang diganti. Pembacaan naskah sudah dilakukan sejak awal 2020.

2. Proses Syuting Sudah Selesai

Beberapa waktu lalu, sebuah akun twitter membocorkan foto para kru dan pemain Love Alarm yang sudah menyelesaikan proses syuting pada 15 Juni 2020. Akan tetapi, pada foto tersebut tidak tampak karakter Sun Oh di sana.

Akankah Kim Jo Jo dan Lee Hye Young akan berakhir bahagia seperti di webtoon?

Love Alarm 2Love Alarm 2 Foto: Netflix

3. Alur Cerita Semakin Seru

Alur cerita Love Alarm 2 bercerita tentang empat tahun setelah pembuatan aplikasi yang baru-baru ini meluncurkan Love Alarm 2.0. Pembaruan tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengetahui siapa saja yang berpotensi untuk menyukai mereka di masa depan.

Kim Jo Jo (Kim So Hyun), yang masih menyembunyikan perasaannya, akan menemukan berbagai perubahan kecil dan besar dalam masyarakat yang dipengaruhi oleh aplikasi ini. Wah, semakin seru, nih!

4. Teka-teki yang Masih Jadi Misteri

Di episode terakhir Love Alarm, ada beberapa hal yang masih menjadi pertanyaan dan membuat para penonton penasaran. Pertama, siapa yang akan dipilih oleh Kim Jo Jo untuk menjadi kekasihnya.

Lalu, sosok pencipta aplikasi Love Alarm, Duk Gu, yang ditampakkan seperti ingin bunuh diri.

5. Love Alarm Tayang Tahun Ini

Sebelumnya, drama adaptasi webtoon ini akan ditayangkan pada 2020. Akan tetapi, diundur karena kondisi pandemic COVID-19.

Love Alarm 2 pun akan resmi tayang di Netflix pada 12 Maret 2021.



Simak Video "Klarifikasi Cita Citata Namanya Terseret Kasus Korupsi Bansos"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)