Drama Korea Navillera Siap Tayang, 4 Hal Ini Curi Perhatian

Geralda Talitha - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 08:25 WIB
Drama Korea/webtoon Navillera
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

tvN akan kembali merilis drama Korea mellow dengan plot cerita yang jarang diangkat ke serial TV. Berjudul Navillera, drama Korea ini sudah membuat penonton penasaran dengan eksekusinya.

Teaser terbaru dari Navillera dirilis belum lama ini. Memperlihatkan kemampuan balet Song Kang yang menawan. Yang unik dari Navillera adalah jarak usia dua pemeran utamanya yang terlampau jauh satu sama lain.

Penasaran dengan drama Korea ini? Berikut beberapa fakta drama Korea Navillera:

1. Pemeran Utama

Drama Korea/webtoon NavilleraDrama Korea/webtoon Navillera Foto: dok. Istimewa

Song Kang didapuk menjadi salah satu pemeran utama. Dia berperan sebagai Lee Chae Rok, laki-laki yang menyukai balet dan bercita-cita sebagai penari balet professional. Song Kang dipasangkan dengan aktor veteran Park In Hwan yang melakoni karakter Sim Deok Chool.

Aktris muda Hong Seung Hee pun juga akan terlibat dalam serial ini dan akan berperan sebagai cucu Sim Deok Chool. Sementara aktris senior Na Moon Hee akan memerankan karakter Choi Hae Nam, istri dari Sim Deok Chool.

2. Sinopsis drama Korea Navillera

Drama Korea/webtoon NavilleraDrama Korea/webtoon Navillera Foto: dok. Istimewa

Drama Korea Navillera menawarkan cerita menarik dan sayang banget kalau kamu lewatkan.

Navillera akan bercerita tentang Sim Deok Chool, yang telah berusia 70 tahun dan ingin mengejar mimpinya sebagai penari balet. Tapi keputusannya tersebut tidak disetujui oleh istri dan anak-anaknya yang sudah dewasa. Namun hal itu tidak membuat Sim Deok Chool goyah dalam mengejar impiannya.

Dia lalu mendaftar di sebuah sanggar balet dan belajar tarian tersebut. Di sana dia bertemu dengan Lee Chae Rok, seorang pria yang memiliki bakat dalam menari balet. Tapi karena masa-masa sulit yang dihadapinya, keinginannya untuk menari pun perlahan mulai memudar.

3. Adaptasi webtoon populer

NavilleraNavillera Foto: dok. tvN

Navillera merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Versi webtoon sudah terbit Juli 2016 dan berakhir Oktober 2017 lalu. Webtoon ini merupakan karya dari Hun dan JiMin, yang juga akan menulis naskah drama ini dan berkolaborasi dengan penulis Lee Eun Mi yang pernah menggarap naskah drama Tunnel.

4. Tayang menggantikan drama L.U.C.A

Kalau kamu ingin kembali melihat akting Song Kang tapi kali ini sebagai ballerina, harus sedikit bersabar nih buat menontonnya di Navillera. Karena rencananya Navillera baru akan tayang 22 Maret 2021. Drama ini nantinya akan mengisi slot drama L.U.C.A yang tayang di hari Senin dan Selasa.

(aay/aay)