Raih Rating Tinggi, 4 Hal yang Bikin Love (ft. Marriage and Divorce) Menarik

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 15:44 WIB
Love (ft. Marriage and Divorce)
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) meraih rating cukup kuat untuk slot tayang pada Sabtu dan Minggu. Episode terbaru drama tersebut meraih peringkat nasional rata- rata 8,1 persen. Rating ini turun dari episode sebelumnya dengan rating 9,1 persen.

Drama ini berkisah tentang tiga pasangan suami-istri yang berusia kisaran 30-50 tahun yang menggambarkan permasalahan rumah tangga. Drama ini punya fakta-fakta seru, lo.

Apa saja, ya? Yuk, simak!

1. Drama dengan Rekor Rating Tertinggi di TV Chosun

Drama berisi 16 episode ini sukses mencetak rekor tertinggi dari semua drama yang pernah tayang di stasiun televisi TV Chosun. Di episode kelima drama Love (ft. Marriage and Divorce) meraih rating tertinggi sebesar rata-rata 9,1 persen.

Sejak episode dua hingga sekarang drama ini selalu bersaing dengan drama Mr. Queen untuk mendapatkan rating tertinggi.

2. Berkisah Seputar Masalah Rumah Tangga

Love (ft. Marriage and Divorce) ini mengangkat cerita tentang permasalahan rumah tangga. Awalnya, drama ini akan menunjukkan kehidupan pasutri yang terlihat bahagia, tapi seiring berjalannya waktu rumah tangga ketiga keluarga tersebut dirundung berbagai masalah.

Drama ini mengangkat tema yang serupa dengan drama Korea terkenal The World of Married dan The Penthouse.

Love (Ft. Marriage and Divorce)Love (Ft. Marriage and Divorce) Foto: (dok. Netflix)

3. Persahabatan Lintas Usia

Drama ini juga menunjukkan persahabatan antara ketiga pemain utama, yaitu Boo Hye Ryung berusia 30 tahun, Sa Pi Yeong berusia 40 tahun, dan Lee Si Eun berusia 50 tahun. Walaupun, berbeda usia yang cukup jauh, tapi persahabatan mereka tetap akrab dan saling memberikan saran mengenai permasalahan yang sedang dihadapi satu sama lain.

4. Rumor Tentang Season 2

Drama yang diperankan oleh Park Joo Mi hingga Sung Hoon ini sempat dikabarkan akan berlanjut ke season 2. Akan tetapi, menurut pihak TV Chosun, season 2 untuk drama Love (ft. Marriage and Divorce) masih didiskusikan dan belum ada keputusan resmi.



Simak Video "Momen-momen Kemesraan Julie Estelle dan David Tjiptobiantoro"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)