Rain Dikabarkan Bakal Balik Akting Usai Vakum 2 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 21:43 WIB
Rain
Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Rain belum lama ini kembali ke dunia hiburan dengan merilis sejumlah karya musik. Kabarnya, kini sang aktor siap kembali ke layar kaca.

Rain disebut mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah drama bertajuk Ghost Doctor. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak manajemen.

"Rain saat ini memang sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama Ghost Doctor," ungkapnya.

Ghost Doctor dideskripsikan sebagai sebuah drama yang akan mencampurkan genre medis dengan permasalahan tentang hantu. Namun tidak diketahui peran apa yang ditawarkan kepada Rain.

Ghost Doctor kabarnya akan disutradarai oleh Boo Sung Chul. Sebelumnya ia berhasil membawa kesuksesan sejumlah drama hits seperti Heirs hingga Jang Ok Jung Lives in Love.

Penulis Kim Eun Hee kabarnya akan menulis naskah untuk drama Ghost Doctor. Ia sebelumnya dikenal lewat Live Up to Your Name.

Jika Rain menerima tawaran membintangi Good Doctor, maka ini akan menjadi drama pertamanya setelah 2 tahun vakum. Terakhir kali, ia membintangi drama Welcome 2 Life pada 2019.

Jika tak ada perubahan, Ghost Doctor akan ditayangkan di paruh kedua 2021. Namun masih belum ada informasi terkait pemeran pendukung lain yang ditawari membintangi drama ini.

Sementara itu, Rain kabarnya akan kembali berkolaborasi dengan seorang musisi setelah berkolaborasi dengan Park Jin Young. Sejumlah laporan menyebut Rain akan merilis single bersama Chungha pada Maret 2021.

Mengenai hal ini, pihak manajemen merilis klarifikasi. Sublime Artist Agency menyebut kolaborasi masih dalam diskusi.

"Saat ini kolaborasi antara Rain dan Chungha masih dalam diskusi," tegasnya.

Rain debut di dunia hiburan lewat sebuah boyband bernama Fanclub di usia 16 tahun. Walaupun akhirnya gagal, namun Rain sukses menjadi penyanyi solo dan aktor setelahnya.



Simak Video "Rain Dikabarkan Akan Bermain di Drama 'Ghost Doctor'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)