5 Fakta Disqualified as a Human, Drama Baru Ryu Jun Yeol

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 22 Jan 2021 13:54 WIB
Ryu Jun Yeol
Foto: Ryu Jun Yeol (dok. Instagram)
Jakarta -

Ryu Jun Yeol akan dipertemukan dengan Jeon Do Yeon dalam drama Disqualified as a Human. Apa yang membuat drama ini menarik untuk dinantikan?

1. Plot yang Berbeda

Disqualified as a Human bercerita tentang orang biasa yang menyadari mereka tak punya peran apa pun dalam kehidupan. Mereka berusaha keras untuk membuat hidup mereka lebih berarti.

Drama ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Boo Jung, seorang perempuan di usia 40 tahun yang merasa hidupnya tak berarti. Di sisi lain ada Kang Jae, seorang pria muda yang takut hidupnya akan berakhir tanpa menjadi sosok yang berarti.

2. Disutradarai Heo Jin Ho

Drama ini disutradarai oleh Heo Jin HO, yang sebelumnya berhasil membawa film Forbidden Dreams hingga One Fine Spring Day menuju kesuksesan. Ini merupakan proyek serial drama pertamanya.

Naskah akan ditulis oleh Kim Ji Hye. Ia dikenal lewat proyek film seperti My Love, My Bride hingga Architecture 101.

3. Kembalinya Jeon Do Yeon Setelah 5 Tahun

Disqualified as a Human akan menjadi drama Korea perdana yang dibintangi Jeon Do Yeon setelah 5 tahun vakum. Ia terakhir kali tampil di layar kaca lewat Good Wife.

Ia berperan sebagai penulis bayangan bernama Boo Jung. Walaupun sudah melakukan yang terbaik, namun ia merasa kehilangan semangat hidup setelah mengalami kegagalan.

Jeon Do Yeon akan menunjukkan berbagai emosi sebagai Boo Jung. Mulai dari kehilangan, kecemasan, hingga kesendirian.

4. Bocoran Peran Ryu Jun Yeol

Ryu Jun Yeol akan bertransformasi sebagai Kang Jae, pria berusia 27 tahun yang bekerja melayani orang-orang yang membutuhkan jasanya menjadi apa pun yang mereka inginkan. Ia bekerja untuk mengatasi kemiskinan, demi mencapai status sosial yang lebih tinggi.

Ia mencoba mengambil berbagai jalan pintas sambil bermimpi menjadi kaya. Namun ia merasa tak meraih apa pun ketika dihadapkan dengan perjuangan yang berat. Di situlah ia bertemu dengan Boo Jung dan berubah pikiran.

5. Jadwal Tayang

Hingga kini masih belum ada jadwal pasti soal penayangan drama Disqualified as a Human. Namun rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jo Eun Ji, Naeun Apink, hingga Park Ji Young ini akan ditayangkan paruh kedua 2021.



Simak Video "Doa Mengubah Takdir"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)