Intip 3 Gaya Park Hye Soo, Pasangan Jaehyun NCT di Drama Korea Dear.M

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 21 Jan 2021 18:02 WIB
Park Hye Soo saat pembacaan pertama naskah Dear.M
Foto: dok. KBS2
Jakarta -

Park Hye Soo didapuk jadi pemeran utama perempuan di drama Korea Dear.M. Penampilannya sebagai Ma Joo Ah pun dibocorkan oleh KBS2.

Dalam foto-foto yang dirilis KBS2 diperlihatkan sosok Ma Joo Ah yang selalu tampil ceria. Karakternya memang sangat suka bergaul dan mudah membaur dengan siapa saja.

Mengambil latar cerita di sekitar musim gugur dan musim dingin, pakaian yang digunakan Park Hye Soo dalam drama Korea Dear.M pun identik dengan busana-busana hangat. Penonton akan banyak melihat Park Hye Soo tampil dalam balutan sweater dan coat.

Park Hye Soo di Dear.MPark Hye Soo di Dear.M Foto: dok. KBS2

Warna-warna yang dipilih buat busana karakter Ma Joo Ah dalam Dear.M juga amat kalem. Seperti misalnya warna off white hingga krem terlihat serasi dengan warna rambut dan warna kulit Park Hye Soo.

Di salah satu foto tampak pula Park Hye Soo mengenakan sweater turtle neck coklat. Di bagian luar, dia memadukannya dengan coat tebal berwarna hitam.

Park Hye Soo sebagai Ma Joo Ah menampilkan gaya rambut dengan potongan pendek hingga bahu. Terlihat fresh mengingat belakangan ini pemeran utama dalam drama Korea selalu identik dengan rambut panjang.

Park Hye Soo di Dear.MPark Hye Soo di Dear.M Foto: dok. KBS2

Dalam Dear.M, Park Hye Soo dipasangkan dengan Jaehyun NCT. Sosok Ma Joo Ah yang diperankannya bersahabat dengan Cha Min Ho yang dilakoni oleh Jaehyun. Diceritakan juga kalau Cha Min Ho sangat suka menggoda Ma Joo Ah.

Kepribadian Ma Joo Ah dalam Dear.M digambarkan sebagai sosok yang perhatian dan suka membantu orang lain. Hanya ada dua hal yang dia tidak sukain di dunia ini: mimpi-mimpi dan laki-laki. Dia tidak pernah jatuh cinta sebelumnya dan tidak tertarik pada hal itu.

Park Hye Soo di Dear.MPark Hye Soo di Dear.M Foto: dok. KBS2

Namun dalam perjalanan cerita Dear.M, Ma Joo Ah bertemu dengan seseorang yang membuat hatinya berdebar. Siapakah dia? Apakah dia adalah sosok M yang jadi misteri dan dicari semua orang dalam cerita ini?

Dear.M merupakan spin-off dari web series populer Love Playlist. Bercerita tentang kehidupan mahasiswa di sebuah universitas bernama Seoyeon University. Anak-anak kampusnya tinggal bareng di asrama ketika sebuah unggahan di komunitas online kampus jadi viral.

Dear.M tayang 26 Februari 2021 satu episode per minggu.

(aay/dal)