Kim Seon Ho Diincar Bintangi Drama Link Bareng Moon Ga Young

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 18 Jan 2021 08:53 WIB
Kim Seon Ho pemeran Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start-Up
Foto: Instagram @seonho_kim
Jakarta -

Kim Seon Ho dan Moon Ga Young merupakan dua aktor yang sedang mencuri perhatian karena drama yang mereka bintangi. Kim Seon Ho meraih sukses lewat Start-Up sementara Moon Ga Young tengah menjadi sorotan karena drama True Beauty.

Kini, muncul kabar yang menyebut keduanya mendapatkan tawaran untuk membintangi drama yang sama. Diberitakan pertama kali oleh Sports Chosun, Moon Ga Young dan Kim Seon Ho mendapatkan tawaran untuk membintangi drama bertajuk Link yang akan ditayangkan di tvN.

Link dideskripsikan sebagai drama campuran berbagai genre, yaitu fantasi, kisah cinta, dan misteri. Bercerita tentang seorang pria yang tiba-tiba bisa ikut merasakan apa yang dirasakan oleh seorang perempuan.

Drama ini akan mengikuti perjalanan pria tersebut, yang akan mengalami kebahagiaan, kesedihan, dan rasa sakit bersama dengan perempuan tersebut.

Moon Ga Young mendapatkan tawaran untuk memerankan sosok Noh Da Hyun, seorang perempuan yang kurang beruntung. Setelah bertemu Eun Gye Hoon, seorang pria yang tinggal berseberangan dengannya, ia menyadari selama ini telah berbagi semua emosi yang dirasakannya kepada pria tersebut tanpa sadar.

Mengenai hal ini, pihak KeyEast, sebagai manajemen Moon Ga Young, membenarkan tawaran tersebut. Namun masih belum ada keputusan apa pun terkait hal ini.

"Kami saat ini memang sedang mendiskusikan dengan Moon Ga Young untuk penampilannya di Link," ungkap manajemen.

Kim Seon Ho mendapatkan tawaran untuk membintangi sosok Eun Gye Hoon. Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi apa pun dari pihak manajemen.

Jika keduanya menerima tawaran ini, Link akan menjadi pertemuan kedua Kim Seon Ho dan Moon Ga Young dalam drama yang sama. Keduanya pernah dipersatukan dalam drama JTBC Welcome to Waikiki 2.



Simak Video "Kim Seon-ho Bakal Gelar Fan Meeting di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)