Mengintip Bocoran Mouse, Drama Baru Lee Seung Gi yang Tayang Februari

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 13 Jan 2021 10:22 WIB
lee seung gi di yogyakarta
Foto: instagram
Jakarta -

Lee Seung Gi kembali ke layar kaca lewat drama misteri bertajuk Mouse. Drama tersebut juga dibintangi oleh Lee Hee Joon hingga Ahn Jae Wook.

Belum lama ini pihak tvN mengunggah foto para aktor yang berkumpul melakukan reading untuk pertama kalinya. Foto tersebut diambil pada Oktober 2020.

Mouse merupakan sebuah drama thriller misteri yang berada di dunia ketika manusia bisa mengidentifikasi seorang psikopat melalui tes DNA yang dilakukan dalam rahim sang ibu. Kemudian muncul pertanyaan yang akan menjadi inti dari drama tersebut: apakah seseorang akan tetap melahirkan anaknya jika mengetahui mereka adalah psikopat?

Lee Seung Gi berperan sebagai Jung Ba Reum, polisi baru yang percaya pada keadilan. Lee Hee Joon akan memerankan sosok Go Moo Chi, seorang detektif yang kehilangan orang tuanya karena kasus pembunuhan dan berupaya membalas dendam.

Park Ju Hyun memerankan sosok Oh Bong Yi, anak SMA yang jago berbagai macam olahraga termasuk beladiri hingga jiu-jitsu, yang tinggal bersama neneknya. Kyung Soo Jin memerankan sosok Choi Hong Joo, seorang produser yang kerap memenangkan penghargaan walaupun usianya masih muda.

Lee Seung GiLee Seung Gi Foto: (dok. ist)

Ahn Jae Wook akan memerankan seorang ahli bedah saraf, Han Seo Joon, yang dikenal karena sikap, ucapan, dan sosoknya yang jenius. Kim Jung Nan akan memerankan istrinya, Sung Ji Eun, yang akan terhubung secara emosional dan akan membantu pemirsa untuk memahami cerita.

Selain Lee Seung Gi, Park Ju Hyun, hingga Ahn Jae Wook, drama ini juga dibintangi oleh P.O Block B hingga Kim Kang Hoon. Tim produksi menyebut chemistry yang dibangun oleh para aktor berhasil membuat sinergi yang luar biasa dalam Mouse.

"Sinergi antara para aktor saat memerankan karakter dengan plot yang sangat bergejolak sungguh luar biasa. Lokasi syuting menjadi lingkungan dengan akting yang sangat kuat, bahkan membuat para produser berkata, 'Aku sangat penasaran dengan Mouse yang akan kita lihat di layar kaca'," ungkapnya.

"Proyek ini memiliki ketegangan unik yang akan membuat penonton bernapas perlahan, dipadukan dengan karakter dan chemistry yang membuat dada penonton terasa panas. Mouse, yang dimulai dengan energi yang meledak-ledak mulai dari pembacaan naskah, akan ditayangkan pada Februari. Aku berharap penonton akan memberikan perhatian khusus," pungkasnya.



Simak Video "Wah! Lee Seung Gi Jajan Lopis Mbah Satinem di Jogja"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)