Lee Kwang Soo Diincar Perankan Karakter Utama di Drakor Hero

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 07 Jan 2021 20:42 WIB
Lee Kwang Soo
Foto: Atmi Ahsani Yusron (detikHOT).
Jakarta -

Lee Kwang Soo lebih kerap menyibukkan diri di acara variety show Running Man. Namun kini, sang aktor tampaknya sudah siap kembali berakting.

Diberitakan oleh Ilgan Sports, Lee Kwang Soo kini tengah mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah drama laga fantasi bertajuk Hero. Ia mendapatkan tawaran untuk membintangi karakter utama.

"Lee Kwang Soo akan membintangi karakter utama di drama Hero," ujar salah satu sumber.

Tak lama setelah kabar tersebut bereda, King Kong by Starship Entertainment, sebagai manajemen yang menaungi Lee Kwang Soo, akhirnya angkat bicara. Mereka menegaskan saat ini masih belum ada keputusan apa pun yang diambil terkait penawaran tersebut.

"Lee Kwang Soo memang mendapatkan tawaran untuk bermain di drama Hero. Ia secara positif meninjau penawaran tersebut," ungkap pihak King Kong by Starship Entertainment.

Hero merupakan drama yang menceritakan sebuah era di mana publik akan kesulitan untuk menentukan siapa pahlawan dan siapa penjahat. Kisah dimulai ketika seorang jaksa, yang dipecat karena dianggap terlalu mencampuri urusan orang lain, mendapatkan kemampuan khusus.

Akhirnya ia mengungkap sifat asli seseorang yang dipuja sebagai pahlawan, dan bertarung melawan kekuatannya.

Jika menerima tawaran ini, Lee Kwang Soo akan membintangi sosok Oh Gyu Tae, mantan jaksa penuntut yang sedang menganggur. Ia selalu ikut campur dengan urusan orang lain dan tak bisa menahan diri saat melihat ketidakadilan karena memiliki kepribadian penolong.

Oh Gyu Tae diceritakan memiliki kemampuan atletik yang luar biasa karena hobi belajar tinju sejak kecil. Ini adalah karakter utama pertama yang ditawarkan kepada Lee Kwang Soo.

Hero rencananya akan ditulis oleh Park Hee Kang, yang sebelumnya menulis naskah Possessed. Choi Do Hoon diberi tanggung jawab sebagai sutradara untuk drama ini.

Namun hingga kini masih belum ditentukan stasiun TV yang akan menyiarkan drama Hero. Masih belum bisa dipastikan juga kapan drama ini akan ditayangkan.



Simak Video "Alami Kecelakaan, Lee Kwang Soo Vakum Sementara di 'Running Man'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)