Confirmed! Song Hye Kyo Comeback Akting Lewat Drama Penulis DOTS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 05 Jan 2021 15:38 WIB
Song Hye Kyo Ulang Tahun yang ke-39
Foto: Istimewa
Jakarta -

Sejak resmi bercerai, Song Hye Kyo lebih banyak tampil membintangi iklan hingga menjadi brand ambassador. Kini, sang aktris pun akhirnya dikonfirmasi kembali ke layar kaca.

Kabar tersebut diberitakan pertama kali oleh Ilgan Sports. Song Hye Kyo dikabarkan akan kembali berakting lewat drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook, yang sebelumnya bertanggung jawab untuk menulis naskah drama populer Descendants of the Sun.

"Penulis Kim Eun Sook tengah mempersiapkan drama yang akan memulai syuting di paruh kedua 2021. Drama ini akan ditayangkan akhir 2021 atau paling lambat awal 2022," ungkap salah satu sumber dari industri hiburan Korea.

"Song Hye Kyo dipilih untuk memerankan karakter utama dalam drama ini," lanjutnya.

Drama yang hingga kini masih belum terungkap judulnya tersebut diproduksi oleh Hwa&Dam Pictures dan Studio Dragon. Saat ini, produksi drama masih berada dalam tahap casting.

Pihak Studio Dragon belum lama ini mengkonfirmasi Song Hye Kyo telah ditetapkan menjadi karakter utama dari drama tersebut.

"Song Hye Kyo akan membintangi drama yang ditulis oleh Kim Eun Sook sebagai karakter utama," ujarnya.

Ahn Gil Ho kabarnya akan bertanggung jawab sebagai sutradara. Sebelumnya, ia dikenal lewat drama-drama populer seperti Memories of the Alhambra hingga Record of Youth.

Ini akan menjadi proyek akting perdana Song Hye Kyo setelah 2019. Kala itu sang aktris membintangi Encounter besama Park Bo Gum.

Drama ini juga akan menjadi kedua kalinya Song Hye Kyo bekerjasama dengan penulis Kim Eun Sook. Pada 2016, mereka mencetak rekor drama lewat drakor Descendants of the Sun yang mempertemukan Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki hingga akhirnya mereka menjalin asmara.

Namun pada akhirnya, pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki tak bertahan lama. Keduanya memutuskan bercerai pada 2019.



Simak Video "Sehun EXO Bakal Jadi Desainer di Drama Terbaru Song Hye Kyo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)