Perubahan yang Dilakukan YoonA untuk Jadi Reporter di Drama Hush

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 17:03 WIB
YoonA
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

YoonA akan kembali ke layar kaca lewat drama Hush. Drama JTBC tersebut akan mulai ditayangkan pada 11 Desember 2020 setiap Jumat dan Sabtu.

YoonA akan membintangi sosok Lee Ji Soo, seorang reporter magang yang punya semangat besar untuk melindungi apa yang sudah menjadi keyakinannya. Ia identik dengan rambut bob yang manis.

Hal tersebut membuat YoonA harus mengubah penampilannya. Ia memotong pendek rambutnya dan mengenakan busana yang lebih nyaman.

Tak berhenti di sana, YoonA juga melakukan banyak hal untuk semakin mendalami karakternya. Ia berkunjung ke kantor polisi dan surat kabar untuk lebih memahami perannya.

YoonA melakukan upaya keras untuk membangun karakter Lee Ji Soo yang akan diperankannya. Ia juga banyak berkonsultasi dengan para reporter terkait pekerjaan mereka.

YoonAYoonA Foto: (dok. SM Entertainment)

"Aku banyak berpikir tentang bagaimana caranya mengekspresikan Lee Ji Soo dengan baik. Sehingga aku bisa menunjukkan sisi baruku," ungkap YoonA.

"Aku mencoba mengingat setiap detail agar bisa merasakan pertumbuhan karakterku. Aku berharap bisa mengkomunikasikan karakter ini dengan baik kepada pemirsa," pungkasnya.

Drama Hush akan menyoroti kehidupan para reporter yang bekerja keras untuk mencari nafkah. Selain YoonA, drama ini juga akan dibintangi oleh Hwang Jung Min yang berperan sebagai Han Joon Hyuk, seorang reporter veteran yang sudah kehilangan semangat dalam melakukan pekerjaannya.

Drama Hush akan ditayangkan mulai 11 Desember di JTBC. Drama ini akan menggantikan slot drama More Than Friends.

YoonA semakin memantapkan kariernya di dunia akting. Sebelumnya, ia berhasil mencuri perhatian lewat film EXIT yang dirilis pada 2019. Ia menjadi pemeran utama bernama Eui Joo.

Nah makin nggak sabar kan melihat kembali akting YoonA? Jangan sampai kelewatan, ya!



Simak Video "Rekomendasi Drama Korea Terbaru di Bulan Desember"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)