Ji Chang Wook Diincar Bintangi Pesulap di Annarasumanara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 20:06 WIB
Ji Chang Wook
Foto: @jichangwook/ instagram
Jakarta -

Ji Chang Wook tampaknya akan kembali dengan proyek drama terbaru. Sang aktor ditawari peran di salah satu drama garapan Netflix yang diadaptasi dari webtoon.

Diberitakan pertama kali oleh Sports World, Ji Chang Wook diincar untuk membintangi drama Netflix bertajuk Annarasumanara. Drama tersebut merupakan adaptasi dari webtoon populer yang ditulis oleh Ha Il Kwon.

Webtoon ini bercerita tentang seorang perempuan yang kehilangan mimpinya untuk menjadi pesulap dan hidup susah. Suatu hari ia bertemu dengan seorang pesulap misterius yang mengubah hidupnya.

Ji Chang Wook ditawari peran sebagai Lee Eul. Ia adalah pesulap misterius yang hidup di sebuah taman bermain yang telah ditinggalkan.

Saat bertemu dengan seseorang, Lee Eul akan melempar pertanyaan aneh, 'Apakah kau percaya dengan sihir?'. Hal ini membuat banyak rumor aneh beredar tentang Lee Eul.

Mengenai kabar ini, pihak Glorious Entertainment membenarkan penawaran yang diberikan kepada Ji Chang Wook. Namun masih belum ada keputusan apa pun terkait hal ini.

"Annarasumanara merupakan salah satu proyek yang ditawarakn oleh Ji Chang Wook," ujar pihaknya.

Annarasumanara kabarnya akan disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Sebelumnya ia bertanggung jawab menyutradarai drama-drama populer seperti Love in the Moonlight hingga Itaewon Class.

Sementara itu, Ji Chang Wook telah merilis sejumlah proyek drama di 2020. Ia membintangi Backstreet Rookie dengan Kim Yoo Jung dan akan merilis drama KakaoTV bertajuk Lovestruck in the City bersama Kim Ji Won.

Ji Chang Wook debut di dunia akting pada 2008 lewat drama You Stole My Heart dan film Sleeping Beauty. Ia kerap membintangi drama aksi sebelum kini lebih banyak membintangi drama komedi romantis.



Simak Video "Ji Chang Wook Minta Maaf Usai Timbulkan Kerumunan Fans"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)