The Spies Who Loved Me Curi Perhatian di Penayangan Perdana

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 22 Okt 2020 14:53 WIB
The Spies Who Loved Me
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Eric Shinhwa dipertemukan dengan Yoo In Na dan Im Joo Hwan lewat drama The Spies Who Loved Me. Di penayangan episode pertamanya, drama tersebut sudah mencuri perhatian.

The Spies Who Loved Me merupakan drama komedi romantis tentang seorang perempuan yang terjebak dalam dunia spionase ketika suami dan mantan suaminya ternyata adalah mata-mata yang sama-sama menyamar.

Yoo In Na berperan sebagai Kang Ah Reum, seorang desainer pernikahan. Eric membintangi sosok Jeon Ji Hoon, mantan suami dan agen interpol yang menyamar menjadi seorang fotografer.

Im Joo Hwan, di sisi lain, berperan sebagai Derek Hyun. Ia adalah suami Kang Ah Reum, seorang mata-mata, yang menyamar sebagai diplomat.

Di penayangan perdananya, The Spies Who Loved Me mendapatkan rating yang menjanjikan. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, drama tersebut mendapatkan rating 3,7 persen dan 4,3 persen secara nasional.

Drama ini ditayangkan setiap Rabu dan Kamis di MBC. Dengan rating yang cukup baik di episode pertama, diramalkan The Spies Who Loved Me kembali akan mendapatkan rating yang memuaskan di episode kedua.

Drama ini disutradarai oleh Lee Jae Jin yang sebelumnya pernah menggarap All Kinds of Daughter in Law, hingga The Banker. Sementara Lee Ji Min (penulis film Forbidden Dream) bertanggung jawab sebagai penulis.

"Mata-mata adalah konsep yang sering terlihat dalam drama dan film, jadi genre ini sendiri sudah tidak asing. Namun drama kami memfokuskan diri pada mata-mata itu sendiri dan karakter yang membantu para mata-mata," ungkap Lee.

"Sulit menangkap hubungan antara suami dan mantan suami di layar kaca, namun kedua laki-laki ini mencoba menyelamatkan pemeran utama perempuan dari berbagai situasi. Jadi lebih seperti komedi romantis daripada drama tentang mata-mata," pungkasnya.



Simak Video "Vokal Memukau BoA di Album Perayaan Debut Ke-20"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)