Kang Han Na Curi Perhatian di Start-Up, Lakukan Perubahan demi Jadi CEO

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Okt 2020 11:27 WIB
Kang Han Na di Start-Up
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Drama Korea Start-Up akhirnya resmi ditayangkan pada 17 Oktober 2020. Drama ini mempertemukan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk untuk pertama kalinya.

Selain Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk, drama ini juga dibintangi oleh Kang Han Na. Ia berperan sebagai Won In Jae, kakak perempuan Seo Dal Mi yang diperankan oleh Suzy.

Di penayangan dua episode pertama, Kang Han Na sukes mencuri perhatian sebagai seorang CEO muda. Dalam wawancara belum lama ini, ia pun membahas konflik yang terjadi antara karakternya dengan karakter Suzy.

"In Jae dan Dal Mi adalah dua karakter yang saling bersaing. Banyak konflik-konflik kecil yang terjadi antara keduanya. Suzy, yang kita tahu, adalah seorang gadis yang menyenangkan. Jadi hal itu membuatku kesulitan mengeluarkan taringku untuk menjadi sosok Dal Mi," ujar Kang Han Na.

"Di dalam cerita ini kami memang kakak-beradik yang saling benci. Namun di lokasi syuting, kami berdua adalah sahabat baik," lanjutnya.

Kang Han Na pun bercerita tentang perubahan yang harus ia lakukan untuk menjadi sosok Won In Jae. Untuk lebih menyempurnakan penampilannya, Kang Han Na memutuskan untuk memotong rambutnya.

"Kami sama-sama berdiskusi, dan merasa rambut pendek lebih cocok untuk Won In Jae. Sehingga aku potong rambut. Won In Jae, sebagai seorang CEO, adalah pebisnis yang handal. Namun aku merasa bersimpati kepadanya. Aku berharap para penonton bisa mendukung kebahagiannya," tambah Kang Han Na.

Lalu bagaimana cara Kang Han Na mendalami karakternya sebagai seorang CEO?

"Penulis drama ini memberiku sejumlah referensi video yang membantuku memahami karakter lebih baik. Aku juga mencari dan menonton sejumlah video tentang CEO perempuan yang sukses untuk meniru aura mereka," pungkasnya.

Start-Up juga bisa disaksikan di Netflix setiap Sabtu dan Minggu.



Simak Video "Selain Han Ji Pyeong, Ini Deretan Second Lead Drakor yang Bikin Baper"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)