Bocoran Do You Like Brahms? Episode Malam Ini, Kim Min Jae-Park Eun Bin Makin Hangat

Tim detikcom - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 17:38 WIB
Drama Korea Do You Like Brahms?
Foto: SBS
Jakarta -

Episode terbaru Do You Like Brahms? akan tayang malam ini Senin (5/10/2020). Perkembangan hubungan Kim Min Jae dan Park Eun Bin pun bergerak ke arah yang makin hangat.

Park Eun Bin memerankan seorang pemain biola bernama Chae Song Ah yang masuk ke dunia musik klasik di usia dewasa, tak seperti kebanyakan pemain lain yang sudah menekuni bidang ini sejak anak-anak. Dia pun merasa kehilangan kepercayaan diri di banyak situasi.

Chae Song Ah bertemu dengan Park Joon Young yang diperankan Kim Min Jae. Seorang pianis kenamaan dunia yang sedang menghadapi sebuah situasi pelik dalam kehidupannya. Keduanya mulai menjalin hubungan dalam sebuah pertemuan tak terduga.

Do You Like Brahms?Do You Like Brahms? Foto: dok. SBS

Di episode yang akan tayang malam ini, Chae Song Ah dihadapkan dengan sebuah kenyataan pahit yang sudah lama dia hindari. Dalam usahanya untuk menenangkan diri, Park Joon Young hadir memberikan dukungan.

Dalam bocoran potongan gambar episode terbaru, tampak Park Joon Young menggenggam tangan Chae Song Ah. Sang pianis berusaha memberikan kenyamanan pada Chae Song Ah yang tampak membutuhkan semangat.

Hubungan keduanya pelan-pelan berkembang menjadi hangat. Meski diawali dengan kecanggungan yang amat terasa di bagian-bagian awal episode.

Park Joon Young sebelumnya juga melakukan hal yang tak diduga Chae Song Ah. Dia memberikan perempuan itu sebuah CD yang ditandatanganinya langsung. Tak hanya itu, dia menulis kalimat "Untuk violis Chae Song Ah" bersama tandatangannya.

Park Joon Young menjadi sosok yang mengakui usaha dan eksistensi Chae Song Ah sebagai pemain biola disaat yang lain mengesampingkannya. Sebuah aksi sederhana yang membuat hati Chae Song Ah meleleh.

Do You Like Brahms? tayang di SBS setiap Senin dan Selasa. Kamu bisa menyaksikan Do You Like Brahms? di Viu.

(aay/doc)