Mengintip Bocoran Record of Youth Ep 9

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 05 Okt 2020 06:41 WIB
Record of Youth
Foto: Record of Youth (dok. tvN)
Jakarta -

Kisah perjuangan Park Bo Gum sebagai Sa Hye Jun di Record of Youth masih berlanjut. Sedikit demi sedikit, mimpinya menjadi aktor mulai terwujud.

Awas spoiler!

Walaupun dihalang-halangi oleh mantan CEO agensinya yang lama, Lee Tae Su (Lee Chang Hoon), Sa Hye Jun berhasil mengangkat namanya sendiri setelah muncul di drama medis bertajuk Gateway. Ia membintangi drama tersebut dengan aktor top Lee Hyun Soo (Seo Hyun Jin).

Walaupun tengah disibukkan dengan pekerjaannya sebagai aktor, Sa Hye Jun tak lantas melupakan sang kekasih, Ahn Jung Ha (Park So Dam). Namun para penonton kemudian dibuat penasaran, apakah ketenaran Sa Hye Jun akan mengganggu hubungan asmara mereka?

Pihak produksi Record of Youth belum lama ini merilis cuplikan-cuplikan terbaru dari episode 9. Dalam foto-foto tersebut, tampak Sa Hye Jun menghadiri jumpa pers untuk film terbarunya, Normal Person.

Hadir bersamanya, sang sahabat Won Hae Hyo (Byun Woo Seok) dan Park Do Ha (Kim Gun Woo), yang sama-sama membintangi film tersebut. Film ini merupakan awal baru bagi Sa Hye Jun yang sebelumnya hampir menyerah pada mimpinya menjadi aktor.

Record of YouthRecord of Youth Foto: (dok. tvN)

Di belakang panggung, manajer Sa Hye Jun, Lee Min Jae (Shin Dong Mi) tampak memberikan dukungannya pada sang aktor. Sementara Lee Tae Su dan Park Do Ha, di sisi lain, tampak tak senang melihat kesuksesan Sa Hye Jun yang mendapatkan perhatian lebih banyak.

Memasuki paruh kedua Record of Youth, tim produksi pun memberikan bocoran akan apa yang bisa dinantikan oleh penonton. Nantinya penonton bisa melihat perubahan yang dialami oleh Sa Hye Jun, Ahn Jung Ha, dan Won Hae Hyo.

"Sa Hye Jun akan terus mengambil kesempatan yang diberikan kepadanya karena ketenaran yang baru saja diperolehnya. Jadi tonton usaha kerasnya menjadi seorang aktor," ungkap tim produksi.

"Paruh kedua Record of Youth akan lebih memanas dengan Sa Hye Jun, Ahn Jung Ha, dan Won Hae Hyo yang menunjukkan perubahan setelah menghadapi sebuah kejadian," lanjutnya.

Nah penasaran, kan? Episode kesembilan Record of Youth bisa disaksikan di Netflix pada Senin (5/10) pukul 21.00 WIB.



Simak Video "Rizki-Ridho Buka Suara soal Tudingan Rusak Cagar Alam Gunung Guntur"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)