Deretan Drama Korea Baru Siap Tayang di Netflix Oktober 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 01 Okt 2020 11:56 WIB
Start-Up
Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Memasuki bulan Oktober, sejumlah tayangan drama Korea mulai bisa dinikmati oleh para pecintanya. Berikut deretan drama Korea terbaru yang siap tayang di Netflix.

1. Start-Up

Start-UpStart-Up Foto: Dok. tvN

Start-Up mempertemukan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk dalam satu produksi. Drama ini menceritakan kisah Seol Dal Mi dan Nam Do san yang berusaha mewujudkan impian mereka di Sand Box, sebuah tempat di Korea yang diibaratkan seperti Silicon Valley di Amerika Serikat.

Seol Dal Mi memiliki cita-cita sebagai penerus Steve Jobs. Sementara ahli matematika Nam Do San adalah seseorang yang sedang merintis sebuah perusahaan.

Keduanya sudah saling mengenal di masa lalu dan dipertemukan kembali untuk meraih kesuksesan bersama. Start-Up tayang di Netflix mulai 17 Oktober 2020 tiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

2. Do Do Sol Sol La La Sol

Do Do Sol Sol La La SolDo Do Sol Sol La La Sol Foto: Do Do Sol Sol La La Sol (dok. Netflix)

Drama Do Do Sol Sol La La Sol menceritakan sosok pianis bernama Gu Ra Ra (Go A Ra) yang kerap tertimpa kesialan secara tiba-tiba, namun memiliki keinginan untuk terus maju. Ia dipertemukan dengan Sunwoo Jun (Lee Jae Wook) yang misterius dan sedang melarikan diri dari masa lalu.

Jun meminjamkan uang kepada Ra Ra dan membantunya menyesuaikan diri secara finansial. Sementara Ra Ra membantu Jun untuk bisa menjadi lebih terbuka dan berani mengungkapkan perasaannya.

Drama ini sudah bisa disaksikan di Netflix mulai 7 Oktober 2020 setiap Rabu dan Kamis pukul 21.00 WIB.

3. Private Lives

Private LivesPrivate Lives Foto: Private Lives (dok. Netflix)

Serial ini menceritakan hubungan seseorang, emosi, kehidupan, dan konseskuensi pribadi yang selama ini dirahasiakan tiba-tiba menjadi konsumsi publik. Cha Joo Eun (Seohyun), Jeong Bok Gi (Kim Hyo Jin), dan Kim Jae Wook (Kim Young Min) berperan sebagai penipu ulung yang berusaha mengungkap kehidupan pribadi orang lain.


Di sisi lain Lee Jeong Hwan (Go Kyung Pyo) berperan sebagai seorang manajer yang bekerja di sebuah perusahaan besar dengan identitas misterius. Private Lives tayang perdana di Netflix 7 Oktober 2020 pukul 21.00 WIB setiap Rabu dan Kamis.



Simak Video "Penelusuran 'Drama Korea' di YouTube Naik 130%"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)