Jang Nara dan Yonghwa CNBLUE Ditawari Main Drakor Pengusir Setan

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 22 Sep 2020 07:00 WIB
Jang Nara, aktris Korea yang disebut awet muda.
Foto: Dok. Instagram/nara0318
Jakarta -

Sebuah drama Korea tentang pengusir setan tengah digarap. Aktris Jang Nara dan aktor Jung Yonghwa CNBLUE ditawari sebagai pemeran utama.

Dilaporkan oleh media Korea Hankyung Media, Jang Nara dan Jung Yonghwa diincar buat memerankan dua karakter yang berbeda untuk drama berjudul Daebak Real Estate. Keduanya membenarkan mendapat tawaran tersebut.

"Dia menerima tawaran untuk main di Daebak Real Estate dan saat ini sedang mempertimbangkan peran di drama tersebut," kata seorang sumber dari perwakilan Jang Nara.

Hal yang serupa juga diutarakan oleh manajemen FNC Entertainment sebagai perwakilan Jung Yonghwa.

"Drama itu adalah salah satu tawaran proyek yang dia terima dan saat ini sedang meninjau kembali tawarannya," kata FNC Entertainment.

Daebak Real Estate adalah drama tentang dunia gaib. Berkisah tentang broker real estate yang melakukan pengusiran setan dan roh jahat dari sebuah gedung. Gedung-gedung tersebut dikisahkan pernah menjadi tempat orang mati yang berujung dihuni oleh setan.

Jang Nara ditawari peran untuk menjadi pengusir setan bernama Hong Ji Ah. Dia juga adalah bos dari Daebak Real Estate yang cantik dan pintar namun memiliki sisi pemarah. Kemampuannya sebagai pengusir setan diturunkan dari sang Ibu.

Yonghwa for ELLE ChinaYonghwa for ELLE China Foto: ELLE China.

Sementara Jung Yonghwa ditawari peran karakter bernama Oh In Bum. Dia adalah tukang tipu yang tidak percaya hantu tapi memanfaatkan hantu untuk mendapatkan uang. Kemampuannya menipu orang, mengobservasi keadaan, dan berkilah memberikan keuntungan buatnya dalam memprediksi masa depan.

Sepanjang perjalanan cerita, Hong Ji Ah bekerja sama dengan Oh In Bum untuk memecahkan rahasia di balik kematian Ibu Hong Ji Ah 20 tahun yang lalu.

Rencananya Daebak Real Estate akan ditayangkan tahun 2021 mendatang di KBS.

(aay/nu2)