Park Bo Gum Hadapi Hal Tak Terduga di Episode Baru Record of Youth

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 20 Sep 2020 19:05 WIB
Park Bo Gum
Episode selanjutnya dari Record of Youth. Foto: ist.
Jakarta -

Perjuangan Park Bo Gum untuk meraih mimpi masih berlanjut di Record of Youth. Memasuki episode lima, ia menghadapi tantangan baru.

Awas spoiler!

Di episode sebelumnya, Sa Hye Joon (Park Bo Gum) memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi aktor dan kembali menunda tugas wajib militer. Ia pun memutuskan untuk mengambil peran kecil di sebuah produksi film.

Walaupun hanya tampil di lima adegan, Sa Hye Joon tetap menunjukkan yang terbaik. Walaupun begitu, perjuangan Sa Hye Joon masih berlanjut.

Dalam foto-foto terbaru yang diungkap oleh pihak produksi, Sa Hye Joon kembali berhadapan dengan manajernya, Lee Min Jae (Shin Dong Mi), yang memasang ekspresi serius.

Kali ini, Sa Hye Joon kembali mengandalkan bantuan Lee Min Jae untuk membantunya mencapai tujuan utama.

Tim produksi pun memberikan bocoran soal episode lima kepada para penonton. Sa Hye Joon akan kembali menghadapi sebuah hal tak terduga dalam perjalanannya meraih mimpi.

"Hal tak terduga menanti Sa Hye Joon dan Shin Dong Mi, yang memulai tantangan baru. Para penonton diharap menantikan bagaimana keduanya akan mencoba melewati hal tak terduga tersebut dengan penuh semangat dan haru," ungkapnya.

Record of Youth mempertemukan Park Bo Gum dan Park So Dam. Bercerita tentang anak muda di usia akhir 20 tahun yang mengejar mimpinya.

Park Bo Gum memerankan sosok Sa Hye Joon, seorang model yang sudah 7 tahun berkarier dan ingin melebarkan sayap di dunia akting. Sementara Park So Dam berperan sebagai Ahn jung Ha, seorang penata rias.

Episode kelima Record of Youth akan ditayangkan Senin (21/9) di tvN. Drama ini juga bisa disaksikan di Netflix.



Simak Video "Penampilan Park Bo Gum Berangkat Wamil Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)