Yoo In Na Diincar Bintangi Snowdrop Bareng Jisoo BLACKPINK

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 18 Sep 2020 16:26 WIB
Yoo In Na
Foto: Dok. tvN, MBC
Jakarta -

Yoo In Na belum lama ini kembali mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Korea baru. Ia diincar untuk tampil di drama Snowdrop bersama Jisoo BLACKPINK.

YG Entertainment, sebagai manajemen, membenarkan kabar tersebut. Namun masih belum ada keputusan dari pihak manajemen dan Yoo In Na mengenai tawaran untuk membintangi Snowdrop.

"Yoo In Na memang benar mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Snowdrop. Namun penampilannya di drama itu masih belum bisa dikonfirmasi," ujar YG Entertainment.

Selain Jisoo BLACKPINK, sejumlah nama besar lain di dunia akting telah mengkonfirmasi partisipasi mereka di drama ini. Kim Hye Yoon dan Jang Seung Jo sudah dipastikan akan tampil di Snowdrop.

Sebelumnya, Jung Hae In juga dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama ini. Namun masih belum ada yang dikonfirmasi hingga kini.

Snowdrop akan disutradarai oleh Jo Hyun Tak dengan naskah yang ditulis oleh Yoo Hyun Mi. Keduanya pernah bekerjasama menyukseskan drama Korea SKY Castle hingga menjadi salah satu drama paling populer di Korea Selatan.

Snowdrop dijadwalkan memulai syuting tahun ini dan dijadwalkan tayang 2021.

Jika menerima tawaran ini, Snowdrop akan menjadi drama Korea pertama yang dibintangi Yoo In Na pada 2021. Sementara tahun ini, Yoo In Na membintangi The Spy Who Loved Me yang dijadwalkan tayang pada Oktober 2020.

Ia berperan sebagai Kang A Reum, istri dari Jeon Ji Hoon yang dibintangi oleh Eric. The Spy Who Loved Me menceritakan tentang penulis travel yang menyembunyikan identitasnya sebagai seorang agen rahasia.

Sebelumnya, Yoo In Na meraih sukses setelah tampil di drama Touch Your Heart bersama Lee Dong Wook. Ia berperan sebagai Oh Jin Shim, seorang aktris dengan nama panggung Oh Yoon Seo, yang terlibat skandal yang menghancurkan nama baiknya.



Simak Video "Aktor Jung Hae In Akan Main bareng Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)